32

5.2K 357 7
                                    

Di kediaman keluarga Taehyung sekarang sedang ramai terutama di kamar Haruto karena Hyunsuk dan Yeonjun sedang bermain ps disitu.

"Kak gapapa gitu kita main ps lama-lama? Bukannya mommy pernah bilang gaboleh main ps di kamar aku" kata Haruto.

"Mommy kan gaada, jadi gapapa. Lagian cuman sekali aja gak beberapa kali ini" ujar Hyunsuk tanpa menoleh karena ia masih fokus bermain ps.

"Iya bener kata Hyunsuk hyung, udahlah jangan dipikirin. Meningan sekarang lo ikut kita main aja" ajak Yeonjun. Ia lalu menggeser posisi duduknya agar Haruto dapat duduk disisinya.

Haruto mengagguk patuh lalu ia duduk di sebelah Yeonjun dan ikut bermain ps.

Di bawah Taehyung sedang menonton tv sambil bermain ponsel karena ia sedang chattingan dengan istrinya siapa lagi kalau bukan Kim Jennie.

Karena katanya Jennie akan pulang sekarang jadi ia sekalian aja nungguin Jennie disini.

Beberapa menit berlalu Taehyung masih tetap duduk di sofa dengan ponsel di tangannya dan tv yang menyala.

"Anak-anak kemana sih? Udah tau mommy nya mau pulang"

"Bi Sumi!" teriak Taehyung.

"Iya ada apa?"

"Bi ngeliat anak-anak gak?" tanya Taehyung.

"Tidak. Sepertinya mereka sedang berada di kamar Haruto karena sedari tadi saya mendengar suara berisik disitu" jawab bi Sumi.

Taehyung mengangguk, "Yasudah terimakasih bi" ucap Taehyung.

Taehyung bergegas ke kamar Haruto tetapi saat ia akan menaiki tangga ia mendengar suara ketukan.

"Bi! Bukain pintunya! Ada tamu!" teriak Taehyung.

Bi Sumi langsung berlari kecil kearah pintu lalu ia membuka pintunya.

"Nyonya Jennie" ucap bi Sumi.

Jennie tersenyum lalu ia memasuki rumahnya itu, "Oh iya bi, Jennie udah bilang jangan panggil Jennie pake nyonya" kata Jennie.

Bi Sumi mengangguk lalu ia membatu membawa barang-barang Jennie.

"Oh iya bi kalo Taehyung sama anak-anak dimana ya?" tanya Jennie.

"Kalo Tae tadi dia ke atas pergi ke kamar Haruto" jawab bi Sumi.

Jennie mengerutkan keningnya, "Mau ngapaian?" tanya Jennie.

"Gatau bibi juga" jawab bi Sumi.

"Terus Hyunsuk sama Yeonjun mereka dimana?" tanya Jennie lagi.

"Mereka berdua juga sedang berada di kamar Haruto" jawaban bi Sumi membuat Jennie membulatkan matanya terkejut.

"Jadi mereka bertiga kumpul di kamar Haruto?! Gabisa di biarin ini mah" Jennie langsung menaiki tangga dan melangkah pergi menuju kamar Haruto.

Taehyung sudah berada di depan pintu kamar Haruto, ia lalu mengetuk pintunya.

Setelah mengetuk pintu beberapa kali, sang pemilik kamar keluar membuat Taehyung langsung menatapnya.

"Ada apa daddy?" tanya Haruto.

"Di dalam ada kakak kamu?" tanya Taehyung balik.

Haruto mengangguk, lalu Taehyung berjalan memasuki kamar Haruto.

Dan ia bisa melihat kamar Haruto yang sudah berantakan sampah dimana-dimana. Hyunsuk dan Yeonjun juga masih asik dengan ps nya.

"Kak ada daddy" ujar Haruto.

Hyunsuk dan Yeonjun langsung memberhantikan permainannya mereka berdua langsung menoleh ke belakang.

Mereka bisa melihat disana Taehyung sudah menatap mereka dengan tatapan tajam.

"Kalian seharusnya jangan memberantakkan kamar adik kalian seperti ini, kalau mommy kalian tau bagaiamana? Kalian bisa di marahi lagi" ujar Taehyung.

"Mommy sudah lihat semuanya"

Suara itu sontak membuat mereka berempat menoleh ke belakang, disana terlihat Jennie yang sudah memasang wajah marahnya.

"Jadi selama mommy gaada kalian selalu kayak gini? Kalian berantakin kamar Haruto, mommy udah bilang beberapa kali kalo kalian mau main ps jangan di kamar Haruto. Kalian bisa main di bawah kalau tidak di ruangan lain" ujar Jennie.

"Kamar ini itu untuk Haruto tidur dan belajar, kalo ada sampah dimana-mana bagaimana adik kalian bisa tidur dan belajar? Dia tidak akan nyaman jika banyak sampah seperti ini"

"Mommy gamau tau kalian harus beresin ini sampai bersih"

"Iya mommy" ucap Yeonjun menunduk.

"Haru akan bantu kakak kok tenang aja" kata Haruto.

"Jangan! Biar mereka berdua aja yang beresinnya" tegas Jennie.

"Maafin daddy ya daddy gabisa bantu kalian" kata Taehyung.

"Ini juga salah kamu, terus manjain mereka jadinya kan kayak gini"

"Terus tadi juga bukannya mereka dimarahin!"

"Kalo gitu kamu bantuin mereka berdua beresin ini, dan Haruto kamu ikut mommy" kata Jennie.

"Sayang kok kamu gitu sih" ucap Taehyung.

Jennie tidak mendengarkannya dan ia langsung pergi begitu saja dengan Haruto.

To be continued

Family | BlacktanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang