48

5.5K 345 7
                                    

Setelah sudah sampai rumah Jennie langsung dengan cepat turun dari mobil, ia meninggalkan Taehyung begitu saja di dalam mobil itu.

Taehyung menatap istrinya bingung, ia tidak tau istrinya itu kenapa, tanpa berpikir terlalu lama akhirnya Taehyung pun ikut turun dari mobil dan segera menyusul Jennie ke dalam.

"Haruto! Haruto sayang!" teriak Jennie.

Dari atas Haruto, Yeonjun dan Hyunsuk mendengar teriakan mommy nya. Mereka bertiga langsung turun kebawah.

Haruto langsung menghampiri Jennie, "Mommy kenapa teriak-teriak?" tanya Haruto, ia sekarang sedang memeluk Jennie.

"Kamu gapapa?" tanya Jennie. Haruto mengangguk.

"Mommy kenapa?" tanya Haruto bingung.

"Mommy khawatir sama kamu. Yeonjun kamu juga gapapa?" Yeonjun mengangguk.

"Khawatir kenapa mom?" tanya Haruto.

"Tadi kakak kamu bilang katanya kamu hampir di tabrak" ujar Jennie.

"Tapi sekarang Haru gak kenapa-napa mah"

"Tapi tetep aja mommy khawatir!" tegas Jennie, matanya sudah mulai berkaca-kaca.

Yeonjun yang melihat itu langsung mendekat kearah mommy nya, "Mommy jangan nangis, maafin Yeonjun karena udah ngasih tau mommy seharusnya Yeonjun gak ngasih tau mommy dulu" ucap Yeonjun wajahnya menunduk.

"Yeonjun jangan minta maaf, ini bukan salah kamu" ujar Jennie.

"Udah-udah janga pada nangis, sekarang mereka udah di tangkap polisi dan kita bisa hidup tenang kayak dulu" kata Taehyung.

"Meskipun mereka udah masuk penjara aku masih takut Tae, gimana kalo mereka balik lagi dan nyelakain anak kita? Aku gamau itu sampai terjadi" lirih Jennie. Ia mengeratkan pelukan Haruto dan Yeonjun.

Sedangkan Hyunsuk ia berdiri disamping Taehyung sambil menatap kedua adiknya dan mommy nya.

"Kalo mereka bakal balik lagi kesini kita lawan mereka sama-sama. Mereka berdua dan kita berlima, kita harus bisa" ujar Taehyung.

"Dan Hyunsuk gak akan ngebiarin tante jahat itu balik kesini, Hyunsuk bakal jagain Haruto sama Yeonjun dan juga mommy dan daddy" ucapnya.

Taehyung tersenyum bangga kepada Hyunsuk, anak pertamanya ini sekarang sudah dewasa.

"Daddy percaya sama kamu, kamu kan kakak yang hebat" ucap Taehyung.

"Yeonjun juga bakal bantuin Hyunsuk!" seru Yeonjun.

"Haru juga!"

Jennie tersenyum senang, ke khawatirannya selama sedikit demi sedikit sudah menghilang karena anak-anak dan suaminya.

"Mommy senenh banget punya anak kayak kalian bertiga" Jennie tersenyum.

"Daddy juga bangga, kalian bertiga jagoan daddy!"

"Iya dong, dad kasih Haru adik perempuan ya?" Taehyung mengangguk sedangkan Jennie menatap Haruto tak percaya.

Jennie menatap kesal anak-anaknya. Daddy sama anak sama aja! Pikir Jennie.

Ia menghentakkan kakinya lalu pergi menuju kamarnya.

Sedangkan Taehyung, Hyunsuk, Yeonjun dan Haruto tertawa melihat tingkah Jennie.

To be continued

End keluarga taennie gaje banget ya? Emang cuman segitu aja buat keluarga taennie gak ada lagi beneran, kalo kalian gak suka juga gapapa kok.

Tunggu yang keluarga liskook ya 😁
Kalo gak sekarang mungkin besok, tunggu aja. Beres keluarga liskook ini cerita bener2 udah end deh'(

Jangan lupa vote sama komennya yang banyak💚

Family | BlacktanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang