22

6.2K 361 24
                                    

Sekarang Kai, Yujin dan Junghwan sedang bersiap-siap untum menonton orangtua mereka.Tidak jauh berbeda dengan Junkyu, Soobin dan Wonyoung tadi.

"Hyung komputernya mana?" tanya Junghwan.

"Itu udah ada di meja tinggal di nyalain aja" jawab Kai.

Junghwan menoleh kearah meja dan benar saja komputer sudah berada disitu. Ia langsung menghampiri komputer itu dan duduk di depannya.

"Udah di nyalain belum?" tanya Kai.

"Udah hyung" jawab Junghwan.

"Oppa, Junghwan aku udah bawa cemilan sama minumannya" ujar Yujin.

"Oke. Simpen aja disitu" balas Kai.

"Ehh acaranya udah mulai tuh!" teriak Kai. Lalu Yujin dan Junghwan langsung melihat ke layar tv.

"Daddy nya juga belum muncul" kata Yujin.

"Bentar lagi kali" timpal Kai.

"Konsernya udah mulai belum?" tanya Kai.

Junghwan menggeleng, "Belum. Mulainya juga masih satu jam lagi" jawab Junghwan.

"Itu daddy!!" teriak Yujin menunjuk kearah layar tv yang memperlihatkan Jungkook bersama dengan keenam member bts lainnya.

"Daddy ganteng banget, tapi gantengan juga om Taehyung" kata Yujin.

"Bener-bener. Tapi Junghwan lebih suka om Jimin" ujar Junghwan.

"Kalo gue lebih suka om Jin, liat aja kegantengan gue sama om Jin gak jauh beda" ujar Kai dengan pede nya.

Yujin mendelik tak suka, "Pede banget jadi orang, jelas-jelas oppa sama om Jin beda jauh" kata Yujin sambil terkekeh pelan.

"Wahh liat mereka hebat banget udah dapet penghargaan aja, baru juga red carpet!!" teriak Junghwan.

Yujin dan Kai langsung melihat kearah
layar tv.

"Keren banget sumpah, nanti gue kalo udah gede mau jadi kayak mereka terutama daddy" kata Kai.

"Iya-iya gimana hyung aja" balas Junghwan.

"Lah kok red carpetnya udahan si, gak seru ah" kesal Kai.

"Tadi kalian liat gak di acara itu ada mantannya daddy tau" kata Kai.

Yujin dan Junghwan melihat kearah Kai yang sedang menatapnya dengan wajah serius.

"Mantan daddy? Siapa? Oppa tau darimana?" tanya Yujin kaget.

"Itu loh yang girl grup tadi. Gue di ceritain sama mommy" jawab Kai.

"Girl grup yang mana? Kan banyak girl grup nya" kata Junghwan.

"Oh iya namanya Tzuyu, eh iya Tzuyu" ujar Kai.

"Yang bener? Yang mana orangnya?" tanya Yujin.

"Tadi kalian liat kan ada yang namanya girl grup twice?" tanya Kai, mereka berdua mengangguk.

"Nah terus ada yang paling tinggi tuh. Nah itu orangnya" kata Kai.

Mereka berdua seketika diam dulu mencoba mengingat-ngingat.

"Oh, yang itu yang cantik itu kan?" tanya Junghwan.

Kai mengangguk, "Iya yang itu" jawab Kai.

"Gimana kalo daddy deket-deket sama mantannya itu? Secara ka mommy gaada di acara itu" kata Yujin.

"Kalo daddy deket-deket sama mantannya gapapa kita bilangin aja ke mommy" balas Junghwan.

"Biar kita bisa dapet daddy baru" ujar Kai.

"Gak mau!" teriak Yujin.

"Iya-iya enggak. Lagian cuman bohongan doang" kata Kai.

"Konser mommy udah mulai tuh" ujar Junghwan.

"Mana! Mana!" teriak Yujin semangat.

"Woahhh kerennn!!" teriak Yujin.

"Itu mommy dance lagu senorita? Secara kan yang nyanyinya kembaran gue" kata Kai.

"Siapa kembaran hyung?" tanya Junghwan polos.

"Itu loh Shawn Mendes" jawab Kai.

"Sumpah beda jauh, jauh banget malah. Udah deh oppa jangan ngaku-ngaku. Malu-maluin" ujar Yujin.

"Sirik mulu ya kalian berdua"

Junghwan dan Yujin tidak membalas ucapan Kai dan hanya fokus menonton konser mommy mereka.

"Pengen kesitu" ucap Yujin.

"Noona kalo mau kesitu-kesitu aja kali gausah ngomong" balas Junghwan.

"Maksudnya ke jepang!" teriak Yujin.

"Teriak mulu"

Mereka bertiga menonton konsernya tanpa bersuara.

Setelah beberapa menit menonton mereka beralih menatap layar tv karena acara penghargaan yang di hadiri daddy mereka sudah mulai.

"Bisa gak sih kalo nanti daddy ke acara kayak gini lagi ajak mommy, aku gak suka banyak cewek-cewek centil yang liatin daddy mulu" kata Yujin.

"Bilang aja sana ke agensinya, kalo enggak ke yang buat acaranya. Jangan ngomong ke gue" balas Kai.

"Siapa juga yang ngomong ke elo!"

"Bodo!"

Mereka kembali fokus menontonnya sesekali mereka beralih dari layar tv ke layar komputernya.

Dan tidak lupa juga mereka menontonnya sambil memakan cemilan, sambil mengisi perut katanya.

Sudah beberapa jam berlalu, acara konser mommy mereka sudah selesai dan mereka sekarang hanya menonton daddy nya saja dengan mata yang sudah mengantuk sesekali mereka juga menguap.

"Kalian tidur aja sana, biar ini bibi yang beresin" kata bi Sana.

Mereka menoleh lalu mengangguk.

To be continued

Family | BlacktanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang