Di kediaman keluarga Jeon sekarang sedang menikmati sarapan paginya.
Mereka sarapan dengan tenang tanpa ada yang berbicara. Lalu setelah mereka selesai sarapan mereka duduk di ruang tamu sambil menonton tv.
Mereka hanya berempat dan bibi jadi berlima soalnya Lisa belum pulang dari jepang, bukan hanya Lisa member blackpink yang lain pun belum pulang.
Katanya sih pulangnya hari ini tapi belum ngasih kabar lagi, padahal jepang ke korea lumayan deket ya.
"Daddy kapan mommy pulang?" tanya Yujin, memang ya Yujin gak bisa jauh-jauh sama mommy nya padahal ia baru di tinggal beberapa hari saja.
"Katanya si hari ini tapi gatau" jawab Jungkook sambil mengangkat kedua bahunya.
"Oh gitu. Daddy Yujin boleh minta sesuatu" kata Yujin menatap Jungkook penuh harap.
Jungkook mengangguk, "Boleh. Minta apa?" tanya Jungkook.
"Yujin pengen punya adik lagi. Tapi gamau lelaki Yujin mau nya adik perempuan" kata Yujin membuat Jungkook membulatkan matanya.
Bukan hanya Jungkook yang terkejut Kai dan Junghwan juga sama terkejutnya dengan ucapan Yujin itu.
"A-adik? Kau kan sudah punya adik, tuh Junghwan" ujar Jungkook dan Junghwan yang di tunjuk hanya memasang wajah tampannya.
Yujin melirik Junghwan tidak suka, "Gak mau! Yujin gak mau punya adik kayak Junghwan, dia nyebelin!" teriak Yujin.
"Nyebelin darimana? Orang gue ganteng gini dibilang nyebelin lagi" balas Junghwan.
"Tuh kan dad nyebelin, baru aja di bilangin tadi eh udah nyebelin lagi" ucap Yujin membuat Jungkook melirik Junghwan tajam.
"Apaan daddy? Junghwan gak nyebelin juga, daddy gausah ngelirik aku tajam kayak gitu deh" kata Junghwan.
"Bener apa kata kamu Yujin, adik kamu emang nyebelin" kata Jungkook.
Junghwan melotot mendengar ucapan daddy nya itu dan Kai hanya tertawa mendengarnya.
"Diem lo jangan ketawa!" kesal Junghwan.
"Liat tuh dad kelakuannya aja gak sopan gitu sama yang lebih tua" kata Kai.
"Gimana gue mau sopan ke elo kalo lo nya gak sopan ke gue" timpal Junghwan.
"Junghwan kalo ngomong sama yang lebih tua itu yang sopan jangan kayak gitu daddy gak pernah ajarin kamu kayak gitu" tegur Jungkook.
"Iya dad maafin Junghwan"
"Mampus lo!" ucap Kai sambila tertawa kecil.
"Kamu nya jangan mulai duluan!" tegas Jungkook membuat Kai berhenti tertawa.
"Wonyoung mau kemana?" tanya Jin yang melihat anak perempuannya itu sudah berpakaian rapih.
Wonyoung menoleh kearah Jin yang sedang duduk di sofa, "Mau main sama temen pah" jawab Wonyoung.
"Gak! Gak boleh!" tegas Jin.
"Cuman sebentar doang pah, gak lama kok" ucap Wonyoung terkejut karena ucapan Jin tadi.
"Papah bilang gak! Ya enggak!" bentak Jin.
Junkyu dan Soobin terlihat menuruni tangga dengan terburu-buru karena mereka mendengar suara bentakan Jin.
"Ada apa papah?" tanya Soobin sambil melirik Jin dan Wonyoung bergantian.
Jin tidak menjawab ia langsung duduk di sofa sambil memijat kepalanya pelan.
"Papah jahat!" teriak Wonyoung dengan mata yang berair lalu berlari ke kamarnya.
"Wonyoung! Wonyoung!" teriak Junkyu.
"Sudahlah biarkan saja" kata Jin.
Junkyu dan Soobin langsung menghampiri Jin dan duduk di sebelah kanan dan kiri Jin.
"Papah sebenarnya ada apa?" tanya Junkyu.
"Adik kamu mau main kerumah temennya, tapi papah gak izinin" jelas Jin.
"Kenapa papah gak izinin? Orang dia cuman main doang" ujar Soobin.
Jin menatap Soobin dengan tatapan teduhnya, "Masa kamu gak inget kejadian yang waktu itu" kata Jin.
"Kejadian apa pah?" tanya Soobin.
"Jangan pura-pura bego!" bisik Junkyu.
Soobin mencoba mengingatnya dan akhirnya ia ingat kembali.
"Ah iya Soobin inget!"
"Jadi kalian tau kan maksud papah gak ngizinin. Bukannya papah gak ngebolehin dia main sama temennya tapi papah takut yang waktu itu keulang lagi. Bahkan takut lebih parah" ujar Jin menunduk.
"Iya pah Junkyu ngerti kok, nanti Junkyu coba ngomong sama Wonyoung" kata Junkyu.
"Kayak nya adik kamu marah sama papah, papah minta tolong bujukin dia biar gak marah lagi" ucap Jin.
"Iya nanti Junkyu bantuin pah" timpal Junkyu.
"Soobin juga bakal bantuin papah kok. Kalo Soobin jadi papah Soobin juga bakal ngelakuin hal yang sama" kata Soobin.
Jin tersenyum sambil menatap kedua anak lelakinya itu.
"Terimakasih karena udah mau bantuin papah" ucap Jin.
"Iya pah sama-sama" balas Junkyu dan Soobin bersamaan.
To be continued
Kalo mau next jangan lupa vote sama komennya! Jangan cuman dibaca doang.
Hargain aku yang ngetiknya💚
KAMU SEDANG MEMBACA
Family | Blacktan
Romance[END] Cerita tentang kehidupan idol bts dan blackpink setelah menikah dan mempunyai keluarga masing-masing.