20

6.8K 409 10
                                    

Beberapa hari kemudian..

"Kalian jangan nakal mommy akan pergi ke jepang buat beberapa hari ini, kalian baik-baik disini. Jangan merepotkan bibi" kata Lisa.

"Iya mommy"

"Tapi daddy gak akan ikut mommy ke jepang kan?" tanya Junghwan.

Jungkook tersenyum kecut, "Maaf tapi daddy harus ke jepang juga. Karena kalian tau kan grup daddy di undang ke acara penghargaan" kata Jungkook.

"Penghargaan apa? Kenapa mommy gak di undang juga?" tanya Yujin.

"Karena mommy ada konser jadi mommy gak di undang" jelas Jungkook.

Mereka bertiga mengangguk lucu.

"Jadi kalian jangan nakal oke?"

"Oke mommy daddy"












"Yaa mommy sama daddy pergi lagi? Jangan pergii" kata Yeonjun sambil mengerucutkan bibirnya.

"Mommy sama daddy pergi nya gak lama-lama cuman beberapa hari doang" ujar Jennie sambil mengelus lembut rambut Yeonjun.

"Kalo gitu aku ikut" kata Yeonjun.

"Kau kan sekolah. Disini saja oke?"

"Gamauuu"

"Ribet banget sih. Maka nya mommy sama daddy kalo mau pergi jangan pamitan sama Yeonjun ujung-ujungnya jadi ribet jugakan" ujar Hyunsuk menatap malas Yeonjun.

"Sirik mulu lo!"

"Yeonjun mau ikut titik!"

"Yeonjun Yeonjun ribet banget sih gue punya adik" kesal Hyunsuk.

"Kamu itu udah besar jadi jangan bertingkah seperti anak kecil. Haruto aja yang adik kamu gak kayak gitu juga" kata Taehyung.

"Iya daddy maafin Yeonjun. Oke, Yeonjun gabakal ikut"

"Kalo gitu mommy sama daddy berangkat, kalian jangan nakal nurut sama bi Sumi" kata Jennie.

"Iya mommy. Mommy daddy hati-hati!!" teriak Haruto sambil melambaikan tangannya.

"Hati-hati mommy daddy!!" teriak Hyunsuk dan Yeonjun.










"Jadi mamah sama papah bakal ninggalin kita ke jepang?" tanya Soobin.

"Iya kalo mamah cuman beberapa hari doang, kalo papah cuman ada acaranya satu hari jadi bakal secepatnya pulang" jelas Jisoo.

"Kalo gitu yang lama aja pah mah, sekalian jangan pulang aja" kata Soobin membuat Jisoo dan Jin menatapnya tajam.

"Enak aja. Mamah tau ya kalo mamah sama papah gaada kamu main game kan? Jadi kamu pengen mamah sama papah yang lama perginya biar kamu bisa main game terus gitu?!" kesal Jisoo.

Soobin terkekeh, "Hehe mamah tau aja" ucap Soobin lalu ia dengan cepat langsung menutup mulutnya dengan kedua tangannya.

"Benerkah berarti! Pah liat anak kamu tuh!" marah Jisoo.

"Bukan gitu mah, tadi Soobin salah ngomong"

"Ni mulut ember banget sih" guman Soobin sambil memegang mulutnya.

"Awas aja kalo mamah sama papah gaada kamu main game melulu! Junkyu nanti liatin Soobin takut dia main game melulu" kata Jisoo.

"Oke mah"

"Rasain tuh!" ucap Wonyoung.

"Kalo gitu kita pamit dulu ya" kata Jin.

"Junkyu inget kata mamah!"

"Iya mah"











"Mamah sama ayah mau kemana?" tanya Minju yang melihat Rose dan Jimin memegang koper.

"Mamah sama ayah mau ke jepang. Kalo mamah mau konser kalo ayah ada acara penghargaan disana" jawab Rose.

Minju mengangguk paham, "Berangkatnya bareng?" tanya Minju.

"Enggak lah sayang, mamah sama ayah gak bareng" jawab Jimin.

"Kalo gitu mamah sama ayah berangkat dulu. Kalian berdua jaga diri baik-baik jangan repotin bibi melulu" kata Rose.

"Iya mah. Mamah sama ayah hati-hati kalo udah sampe kabarin aku kalo enggak Minju" ujar Yuri.

Rose mengangguk lalu tersenyum dan melambaikan tangannya ke kedua putrtinya itu. Begitupun dengan Jimin melakukan hal yang sama.

To be continued

Vote sama komennya!

Family | BlacktanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang