"Jim bagaimana ini?" tanya Taehyung yang terlihat panik.
"Bagaimana apanya?" tanya Jimin kembali.
"Yeonjun sakit dan kita baru pulang besok atau lusa, dan Jennie sedang sibuk konsernya. Terus Haruto bilang Hyunsuk marah padaku dan Jennie karena kita berdua selalu mementingkan pekerjaan daripada anak" jelas Taehyung.
"Taehyung bukan hanya kau saja yang seperti itu aku juga sama, Jungkook dan Jin hyung pun sama, mereka selalu di bilang sama anaknya mementingkan pekerjaan. Tapi kita juga harus berpikir berarti kita tidak banyak meluangkan waktu kita untuk anak-anak kita" timpal Jimin.
"Iya aku tau Jim. Tapi sekarang aku ingin pulang Yeonjun sakit disana dia butuh orangtuanya di sampingnya. Dan Haruto bilang katanya Yeonjun manggil aku dan Jennie" jelas Taehyung.
"Kalau begitu aku akan bantu kau bicara pada manager, dan nanti kau minta bantuan Jungkook atau Jin hyung untuk carikan tiket pesawat sekarang" ujar Jimin.
"Makasih Jim" kata Taehyung.
"Tidak masalah, kalau begitu juga nanti aku akan menelepon Yuri atau Minju untuk pergi kerumah mu" ucap Jimin.
"Aku juga nanti akan menyuruh anak-anakku untuk kerumahmu Tae" kata Jin yang muncul dari balik pintu.
"Jin hyung? Kapan kau disitu?" tanya Taehyung.
"Aku pun akan nyuruh anakku juga untuk pergi kerumah Taehyung hyung" ucap Jungkook.
"Jungkook? Kau juga disitu?" tanya Taehyung.
"Iya, kami berdua dari tadi disini. Kami juga dengar semua percakapan kalian" jawab Jungkook.
"Maafkan kita Tae, kita gak maksud nguping kalian" kata Jin.
"Gapapa hyung" ucap Taehyung.
"Oh iya Tae, tadi juga aku sempat bilang ke Namjoon buat minta izin ke manager kalo kau akan pulang sekarang" kata Jin.
"Benarakah?" tanya Taehyung yang tak percaya.
"Dan tadi juga aku sudah memenangkan tiket, untungnya masih ada dan pesawatnya akan berangkat dua jam lagi" kata Jungkook.
"Terimakasih Jin hyung, Jungkook" ucap Taehyung membungkuk.
"Terus tadi Suga hyung dan Hoseok hyung juga sudah menyiapkan barang-barang mu, tapi mereka bilang tolong periksa lagi takut ada yang tertinggal nantinya" kata Jungkook.
"Aku berterimakasih kepada kalian semua" ucap Taehyung.
"Nanti kita akan mengantarmu ke bandara" kata Jimin.
"Oh iya, Tae kalo kau sudah sampai jangan lupa hubungi kita dan juga nanti beritahu anakku kalo Ayah pulangnya besok" kata Jin.
"Iya-iya hyung nanti aku beritahu" balas Taehyung tersenyum.
"Beritahu juga Yuri dan Minju oke?" kata Jimin dan Taehyung mengangguk.
"Jangan lupa Taehyung hyung, beritahu juga anakku" timpal Jungkook dan Taehyung mengangguk juga.
"Bagaimana keadaanya? Apa Yeonjun sudah membaik?"
"Masih belum mereda. Jalan satu-satunya adalah kita bawa dia kerumah sakit dulu"
"Yaudah tunggu apalagi, sekarang kita bawa Yeonjun hyung ke rumah sakit"
"Tapi siapa yang menyetir?" tanya Hyunsuk.
"Kita naik taksi saja" kata Bi Sumi.
"Memangnya supir kita kemana?" tanya Haruto.
"Dia sedang libur sekarang. Yasudah sekarang Haruto kamu tolong berhentiin taksi di depan, nanti bibi sama Hyunsuk yang akan membawa Yeonjun" ucap Bi Sumi dan Haruto pun mengangguk.
Bi Sumi dan Hyunsuk bergegas menuju kamar Yeonjun.
"Daddy Mommy" ucap Yeonjun.
"Yeonjun sudahlah jangan terlalu memikirkan mereka, memangnya mereka memikirkan kita? Mereka saja belum tentu tau anaknya sakit" kata Hyunsuk.
"Jangan memarahinya Hyunsuk" ujar bi Sumi.
"Bagaimana aku tidak marah bi, Yeonjun seperti ini itu karena mereka berdua! Aku benci mereka! Aku tidak mau melihat mereka lagi!" kesal Hyunsuk.
"Yang terpenting sekarang kita bawa Yeonjun dulu kerumah sakit" kata bi Sumi.
"Iya bi"
To be continued
KAMU SEDANG MEMBACA
Family | Blacktan
Romance[END] Cerita tentang kehidupan idol bts dan blackpink setelah menikah dan mempunyai keluarga masing-masing.