4 7
J e s s i c a a n d K r y s t a l
s e a s o n 3relationships are better when two people are mature enough to commit
•
jessica and krystal's warehouse
2024MULANYA SUNYI SENYAP. Seperti biasa, mereka memulai episodenya dengan memamerkan interior seluruh ruangan sampai kemudian rambut cokelat sang gadis nampak saat ia berjalan dari dapur menuju ruang tamu. Dua gelas berisi minuman segar terletak di kedua tangannya, sang gadis punya tamu rupanya.
Angle kamera yang mereka gunakan agak unik, sontak membuat penonton penasaran akan apa yang sedang mereka berusaha sembunyikan. Pasalnya mereka malah menyorot bagian bawah sofa, hampir sejajar dengan meja di depannya—serta merta memperlihatkan bagian bawah dari tubuh seorang pria yang kelihatannya masih mengenakan kaos hitam ketat dan celana militernya.
Dia duduk dengan sangat rileks. Kaki kirinya terangkat sedemikian rupa hingga pergelangan kakinya bersandar di lututnya yang lain, punggungnya pun menempel di punggung sofa dengan salah satu tangan yang ia bentangkan diatasnya—seolah menunggu kehadiran sang gadis dan siap menariknya ke pelukannya kapanpun juga—sementara tangannya yang lain sibuk dengan ponselnya. Itu hampir seperti ia sudah terbiasa berada di depan kamera hingga ia tidak peduli lagi bahwa mereka ada di sana.
"Jongin!" Soojung serta merta menjauh saat sang pria mengincar pipinya sesaat setelah ia menempatkan diri di sebelahnya.
Menyadari keberadaan kamera yang mengelilingi mereka sekarang, Jongin mengeluarkan geraman rendah dan kembali menyandarkan tubuhnya di punggung sofa. Barulah setelah sang wanita mengungkap identitasnya mereka akhirnya memutuskan untuk mengungkap wajahnya sekalian.
Rupanya ini maksud dari 'buka-bukaan' yang mereka bilang waktu acaranya belum tayang.
Dua season yang sebelumnya memang sudah sama sekali tidak discript dan kurang lebih sudah mencakup seluruh kehidupan seorang Jessica dan Krystal, tapi itu belum semuanya. Kata-kata itulah yang sempat menghiasi timeline sebagian besar media massa elektronik pada h-7 sebelum acaranya dirilis.
Keduanya memang memiliki pilihan akan apa yang ingin mereka tampilkan di acara tersebut, dan inilah pilihan mereka. Pilihan Jongin juga, rupanya. Baik Soojung maupun Jongin tidak ingin memberikan kesempatan lain kepada dispatch untuk memanipulasi dan mengarang cerita dari foto keduanya atau siapapun lagi—parahnya, mereka juga memperoleh uang dari pekerjaan kotor yang belum tentu tepat kebenarannya itu. Lagipula hubungan mereka juga hanya akan melangkah ke jenjang yang lebih serius lagi bahkan dari sebelum Jongin bergabung dengan militer, jadi mereka pikir they had nothing to lose. Toh mereka juga akan menikah tak lama lagi, buat apa sembunyi-sembunyi?
"Nih dari kak Jess," Kata Soojung lagi, berharap itu akan menaikkan moodnya. Merasa bersalah juga dia terhadap pacarnya yang satu ini. Pasalnya hari ini adalah hari pertama ia keluar dari militer dan sang gadis benar-benar baru saja menjemput Jongin dari tempat militernya tadi pagi. Bukannya langsung istirahat, ia harus ketemu kamera dulu karena Soojung memiliki jadwal syuting yang sudah keburu tidak bisa diubah. Tentu saja sang gadis menyarankan Jongin untuk pergi ke apartemennya duluan dan meyakinkannya bahwa ia akan menyusul setelah makan malam, tapi kalian tahu bagaimana Jongin. Banyak sekali resiko yang dipertaruhkan dengan mengikutinya kemari, tapi katanya dia bisa gila kalau harus berjauhan dengan kekasihnya lebih lama lagi.
That explains why he's still in his uniform, kecuali kemejanya yang telah ia lepas dari semenjak di mobil tadi hingga hanya menyisakan kaos hitam yang mencetak jelas abdomennya.
KAMU SEDANG MEMBACA
24 hours
NouvellesThere's indeed a love story going on behind closed doors. [kumpulan kaistal oneshoots dengan background idol life] ©2018 #1 in fx #1 in kaistal #11 in oneshoots || 09/08/18 #32 in short story || 27/06/18 #70 in oneshot || 07/01/19