3 3
z k d l i n
f e a t .
v o u s m e v o y e z
the perfect couple cook together, laugh together, road tripping together, grow together, and most importantlyㅡdo live instagram together
✿ㅡ✿
exo's dorm
2018zkdlin started a live video.
watch it before it ends!"OH, HI, GUYS," Meskipun agak buram dan terlalu zoom in, wajah sumringah Jongin tetap terdeteksi oleh kamera. Padahal baru beberapa detik yang lalu ia memulai broadcastnya, tapi sudah ada sekitar lima ribu orang yang bergabung.
Memanjangkan lengannya dengan niat awal ingin mencari angle yang bagus, gerakan itu malah secara tidak langsung mengungkap keberadaan orang lainㅡyang kini sedang berbaringㅡdi sebelahnya.
Soojung sedang menguap, kepala tersandar di bahu sang pria, sementara kedua matanya terfokus ke bawahㅡterpaku ke layar ponselnya sendiri.
"Soojung, look up."
Sang gadis menurut dan langsung mendongak, menemukan apa yang Jongin maksud saat itu juga. "Apa ini? Selca?" Ia menebak, tapi tidak bergerak untuk membenarkan posisinya, malah hanya menatap layar ponsel tersebut seolah sedang mencari tahu apa yang sedang Jongin lakukanㅡkarna jelas sekali benda itu tidak sedang menampilkan fitur yang biasanya akan muncul saat kau ingin melakukan selfie.
"Instagram live," Jawab Jongin santai, seolah gadis yang berada di sebelahnya tidak sedang membelalakkan kedua matanya sekarang. "Say hi."
Menarik kepalanya dari bahu sang pria, itu hanya tinggal hitungan detik sampai Soojung melompat keluar dari kasur. Ekspresinya horror tapi untuk beberapa alasan yang jelas, tawa Jongin malah meledak.
"Jongin!" Ia mendesis, tapi tidak menepis ponselnya dan hanya beranjak ke belakang pintu untuk meraih luaran apapun yang bisa ia gunakan untuk menutupi tubuhnya.
"Apa?"
"I wasn't properly dressed! Bajuku transparan, tuh, lihat, kau mau orang lain melihat ini?" Tutur Soojung sambil mengenakan hoodie Jongin melalui kepalanya. Itu memang benar, seharian ini mereka hanya sibuk road tripping dan baru pulang setelah lewat tengah malam. Lagipula sekarang sedang musim panas, jadi Jongin tidak bertanya lebih banyak saat melihat Soojung muncul hanya dengan kaos putih tipis dan celana jins pendek. Toh, ia menenteng kardigan dan akan mengenakannya jika ia terpaksa harus keluar mobil atau keluar kamar. She's an American girl, after all. "And besides, I'm not wearing any make up on. So, turn it off."
"Sejak kapan kau takut orang lain melihatmu tanpa make up?" Sambar Jongin, kedua bibirnya terpaut ke depan saat ia bicara. "Berhentilah membuat alasan dan kembali lagi ke sini, mereka ingin melihatmu juga."
Soojung mendenguskan kata, "As if," dan membaringkan tubuhnya di atas sofa.
Saat sang pria melayangkan tatapannya kembali ke ponselnya lah, sebuah ide muncul di benak.
Kau tahu, kau bisa mengatur ponselmu agar itu merekam lewat kamera belakang, oppa, kekeke~
Please, kita mau melihat Soojung unnie juga ㅠㅠ
KAMU SEDANG MEMBACA
24 hours
Short StoryThere's indeed a love story going on behind closed doors. [kumpulan kaistal oneshoots dengan background idol life] ©2018 #1 in fx #1 in kaistal #11 in oneshoots || 09/08/18 #32 in short story || 27/06/18 #70 in oneshot || 07/01/19