Siang ini, adalah jam kuliah Taehyung. Ia sampai di parkiran mobil. Bertepatan dengan lewatnya, seorang namja cantik, berkulit putih seputih salju. Siapa lagi, kalau bukan sahabatnya. Jung Yoongi. Namun ada yang aneh. Yoongi menutup mulutnya dengan tangan, seperti menahan tangis.
Benar saja, Yoongi tengah menahan tangis. Segera ia mengejarnya. Menahan pergelangan tangan Yoongi.
"Yoon, kau kenapa ?? kenapa menangis ??" tanya Taehyung khawatir.
"A-aku..Jackson..hiks..d-dia.." ucap Yoongi terbata.
"Tenangkan dirimu dulu !! ikut aku !!" ucap Taehyung.
Ternyata Taehyung membawa sahabatnya, memasuki area kantin. Mengajaknya duduk. Ia melesat, mencarikan minum untuk Yoongi. Ia pun kembali. Memberikan segelas teh hangat, untuk namja pucat itu.
"Terima kasih, Tae," ucap Yoongi lirih.
"Sebenarnya, kenapa kau sampai menangis ?? dan ada apa, dengan pacarmu itu ??" tanya Taehyung.
"Dia bilang. Dia sudah bosan denganku. Dan di depan mataku, dia berciuman dengan Wendy. Dia memutuskanku," jelas Yoongi. Taehyung menggenggam sebelah tangan sahabatnya.
"Sudahlah, lupakan saja dia !! harus berapa kali, kukatakan. Dia tak pantas untukmu," ucap Taehyung.
"Maaf," ucap Yoongi.
Dari arah pintu masuk kantin, sepasang kekasih berjalan beriringan. Mereka menuju meja, tempat Yoongi dan Taehyung. Mereka berempat bersahabat. Kim Jennie dan Kim Jongin, adalah sepasang kekasih.
"Yoon, ada apa denganmu ?? kau habis menangis ??" tanya Jennie, duduk di sebelah Yoongi. Sedangkan Kai, di sebelah Taehyung.
"Aku dan Jackson, sudah putus. Dia selingkuh dengan Wendy," jawab Yoongi. Jennie menepuk pelan, bahu Yoongi. Menguatkan.
"Sudah, jangan dipikirkan lagi !! aku tahu dari awal, dia hanya mempermainkanmu," ucap Kai.
"Maafkan aku !! karena tak mendengarkan kalian. Aku sangat menyesal," wajah Yoongi tampak sedih.
"Kai, aku lapar," ucap Jennie pada Kai.
"Oke, aku pesankan. Oh iya, hari ini, anniv kami yang kedua. Hari ini, biar aku yang traktir," jelas Kai.
"Kalau begitu, aku mau ramyeon kimchi, dan cola !!" pinta Taehyung.
"Aku odeng, dan jus stoberi saja !! pinta Yoongi.
"Aku mau rabokki, dan jus jeruk !!" pinta Jennie.
"Aku juga sama, dengan Jennie. Baiklah, tunggu sebentar !!"
Kai pun pergi, untuk memesan makan dan minum. Sementara yang lain menunggu. Tak lama, pesanan pun sudah datang. Mereka berempat segera makan.
Tbc..