~ Ch 3 ~

3.5K 206 4
                                    

Taehyung  duduk  di  gazebo, di  taman  belakang  rumah. Menghadap  kearah  kolam  ikan. Ia  sedang  memikirkan  sesuatu. Mengingat  sahabat  gulanya  itu, baru  putus  cinta. Ia  tak  tega, melihat  wajah  sendu  si  cantik.

Namja  itu, telah  dibutakan  oleh  cinta. Hanya  Yoongi  yang  mencintai, tanpa  dicintai. Jika  Taehyung  lebih  dulu  memilikinya, pasti  Yoongi  akan  selalu  bahagia.

Dari  kejauhan. Kedua  orang  tuanya, menatapnya. Seumur  hidup, baru  kali  ini, Jungkook  melihat  putranya  murung. Berbanding  terbalik, dengan  sang  istri. Jimin  justru  khawatir, akan  kondisi  Taehyung. Sejak  lahir, sistem  imunnya  lemah. Bahkan  Taehyung  lahir  prematur, saat  usia  kandungan  Jimin, baru  8  bulan. Dan  dokter  memvonisnya, mengidap  sirosis.

Pertama  kali  mengetahuinya, Jimin  lah  yang  paling  histeris. Hingga  pingsan, dalam  dekapan  suaminya. Dan  beranjak  remaja, barulah  Taehyung  mengetahuinya. Ia  sempat  mogok  makan, dan  mengunci  diri, di  dalam  kamar.

Saat  awal  masuk  SMA, dia  menyukai  sahabat  kecilnya, Jung  Yoongi. Tapi  ia  terlambat. Hati  Yoongi, sudah  dimiliki  seorang  Wu  Jackson. Putra  dari  aktor  ternama, Wu  Yifan, atau  bisa  disapa  Kris. Saat  itulah, Taehyung  hanya  memendam  cintanya  sendiri.

Jungkook  dan  istrinya  pun, menghampiri  sang  anak. Mereka  memeluknya  dari  samping, kanan  dan  kiri. Membuat  Taehyung  terkejut.

"Eomma, appa," lirih  Taehyung.

"Kami  menyayangimu, uri  Taetae," ucap  Jungkook. Mengecup  kening  Taehyung.

"Aku  lebih  menyayangi  kalian," balas  Taehyung.

Semilir  angin  sore, menemani  kebersamaan  keluarga  kecil  ini. Saling  berbagi  kehangatan.

Tbc..

Family  JeonTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang