~ Ch 52 ~

916 45 0
                                    

_@ Mansion  Jeon_

Pagi  ini, Yoongi  dan  sang  suami, datang  ke  mansion  Jungkook. Karena  Taehyung  akan  pergi  ke  Daegu, selama  2  hari. Urusan  pekerjaan. Jadilah, sang  istri  dititipkan, di  mansion  kedua  orang  tuanya. Mengingat  kandungan  Yoongi, yang  semakin  besar.

"Eomma, appa. Aku  titipkan  istriku  disini. Kalau  ada  apa-apa, mohon  hubungi  aku !!" ucap  Taehyung.

"Geurraeyeo. Geogjeong hajimara !! Yoongi  akan  aman  disini," balas  Jungkook  menenangkan.

"Appamu  benar, Tae. Kau  fokuslah  saja, pada  pekerjaanmu !! nanti  jika  Yoongi  akan  melahirkan, kami  segera  menghubungimu," tambah  Jimin.

"Jeongmal  gomawoyeo  appa, eomma. Aku  jadi  lega, sekarang," ucap  Taehyung.

"Sudah  saatnya  berangkat, Tae-ah. Hati-hati, ya !!" pesan  Yoongi.

"Aku  sangat  mencitaimu. Juga  baby," Taehyung  memeluk  Yoongi. Mengecup  kening  dan  bibir. Kemudian, beralih  mengecup  perut  istrinya.

Lantas  ia  menggeret  kopernya, berjalan  menuju  mobilnya. Jungkook, Jimin  dan  Yoongi, mengantarnya  sampai  pintu  utama. Mobil  pun  melaju  perlahan.

"Eomma, aku  ingin  kimbap !!" pinta  Yoongi.

"Baiklah, ayo  kita  masuk !!" ajak  Jimin.

Jungkook  menuntun  menantunya, untuk  duduk  di  sofa. Sedangkan  Jimin, langsung  pergi  ke  dapur.

Jungkook  mengusap-usap  lembut, perut  Yoongi. Ia  rasakan  sebuah  tendangan  kecil, pada  telapak  tangannya. Hatinya  menghangat. Tak  lama  lagi, kedua  cucunya  akan  lahir.

"Sehat  selalu  ya, calon  cucu  beoji," ucap  Jungkook, tersenyum.

"Telima  acih, beoji," cicit  Yoongi, meniru  suara  anak  kecil.

Teet...
Teeett...

Terdengar  suara  bel  menggema. Segera  Jungkook  berjalan, kearah  pintu  utama.

Klek !!

"Kookie-ah !!" seru  Jin.

"Eomma, appa. Ayo  masuklah !!" ajak  Jungkook.

"Terima  kasih," ucap  Namjoon.

Mereka  bertiga, menuju  ruang  keluarga. Disana  ada  Yoongi, yang  sedang  nengusap-usap  perutnya. Disertai  senyuman  manisnya.

"Cucuku !!" seru  Jin. Mendekat  dan  memeluk  Yoongi.

"Halmeoni, harabeoji," sambut  Yoongi. Namjoon  mengecup  kening  Yoongi.

"Astaga !! kandunganmu  semakin  besar  saja. Apalagi  mereka  kembar," ucap  Namjoon.

"Mereka  baik-baik  saja. Aku  menginap  disini, 2  hari. Tae  ada  pekerjaan, di  Daegu," jelas  Yoongi.

Tak  lama, Jimin  datang. Dengan  membawa  nampan, berisi  dua  porsi  kimbap  lezat.

"Eommanim, appanim," sambut  Jimin.

"Kau  memasak, Jiminnie ??" tanya  Jin.

"Iya, eomma. Yoongi  ingin  kimbap. Kebetulan sekali, kalian  datang. Aku  membuatnya  banyak. Mari  makan !! aku  akan  buat  minuman  dulu," ujar  Jimin. Kembali  ke  dapur.

---skip>>>

Hari  sudah  malam. Yoongi  tidur, di  kamar  milik  suaminya. Seharian  ini, sangat  melelahkan. Hingga  membuatnya, tertidur  sangat  lelap. Pintu  kamar, dibiarkan  sedikit  terbuka.

Jimin  dan  Jungkook, menatapnya  dari  luar  kamar. Tersenyum  gemas, melihat  tidur  menantu  mereka, meringkuk  seperti  kucing.

"Semoga  saja. Mereka  selalu  diberi  kebahagiaan," ucap  Jimin.

"Ya, kau  benar  yeobo. Mari  kita  tidur !!" ajak  Jungkook. Merangkul  pinggang  istrinya.

---skip>>>

_Keesokan  Harinya_

Jin  dan  Namjoon, sudah  pulang, sekitar  1  jam  lalu. Dan  sekarang, yang  berkunjung  adalah  keluarga  Jung. Yoongi  sangat  senang. Apalagi, sore  hari  nanti, suaminya  juga  pulang.

"Sayang, kau  terlihat  semakin  manis," ucap  Yeji.

"Terima  kasih, eomma. Sudah  lama, kalian  tak  berkunjung," balas  Yoongi.

"Maaf  ya, sayang !! akhir-akhir  ini, kami  sangat  sibuk. Kau  tahu. Uri  Jihoonie, sudah  punya  kekasih," jelas  Hoseok. Jihoon  tersenyum  malu.

"Jinjjayeo !! chukkae  nde, saengie," ucap  Yoongi.

"Gomawo," balas  Jihoon  tersenyum.

Karena  sudah  saatnya  sarapan. Mereka  semua  pun, menuju  ruang  makan  bersama.





_Sore  Harinya_

Taehyung  sudah  pulang. Wajahnya  terlihat  lelah. Namun  ketika  sang  istri  menyambutnya, ia  tersenyum  lebar. Istrinya  adalah  obat  terbaik, untuknya.

Setelah  membersihkan  diri, makan, dan  beristirahat  sejenak. Taehyung  dan  Yoongi, berpamitan  untuk  pulang. Tentunya, dengan  Yoongi  yang  mendapat, 3  toples  berisi  cookies  vanilla. Dan  sebelum  pulang, mereka  berbelanja  kebutuhan  rumah  mereka, di  sebuah  supermarket.

Tbc..

Family  JeonTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang