~ Ch 29 ~

1.5K 98 4
                                    

_@ Mansion  Jeon_

Pagi  ini, terjadi  keributan  kecil, di  mansion  milik  Jungkook. Jin  mengomel  pada  putranya, karena  tidak  memberi  kabar, atas  kepulangan  cucu  kesayangannya.

Taehyung  terkekeh, melihat  ayahnya  kesakitan, karena  jeweran  sang  nenek. Setelah  sesi  sarapan  pagi  tadi, mereka  berkumpul, di  ruang  keluarga. Chanyeol  dan  Baekhyun, juga  baru  saja  datang.

"Cucu  tampanku, selamat  datang  kembali," sambut  Chanyeol  tersenyum.

"Terima  kasih, Channie  beoji," balas  Taehyung, juga  tersenyum  senang.

"Aku  ikut  lega. Saat  mendengar  kabar, jika  operasinya  berhasil," ucap  Jin.

"Dan  kau  tahu, Kook. Perusahaan  milik  Jaebum  Wang, sekarang  bangkrut, dan  sudah  ditutup. Mereka  jatuh  miskin. Dan  yang  kami  dengar, putra  mereka, masuk  penjara," jelas  Namjoon.

"Benarkah  itu, Joonie  beoji ??" tanya  Taehyung.

"Ya, itu  memang  benar. Yang  aku  dengar, putra  mereka  itu, hanya  memanfaatkan  Yoongi, untuk  menguras  uang  Hoseok," jelas  Namjoon  lagi.

Seketika, Taehyung  teringat  Yoongi. Ia  memang  belum  memberi  kabar, namja  manis  itu.

"Sayang, kenapa  diam  saja ??" tanya  Jimin.

"Eomma. Aku  sudah  merindukan  Yoongi," jawab  Taehyung. Jimin  mengusap  surai  Taehyung, dengan  sayang. Memberikan  senyum  lembutnya.

"Kalau  begitu, besok  kita  ke  mansion  Jung !!" ajak  Jungkook.

"Oh  iya. Sebentar  lagi  kan, pernikahan  Seokie, dengan  mantan  istrinya. Jika  dilihat, wanita  itu  baik," jelas  Jin.

"Kau  benar, Jinnie. Hoseok  beruntung, mendapatkan  wanita  sebaik  Yeji," balas  Baekhyun.

Dan  hari  itu, mereka  habiskan  untuk  bercengkerama. Melepas  kerinduan  mereka.

Tbc..

Family  JeonTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang