_@ Mansion Jung_
Hoseok dan Yeji, baru saja tiba di mansion. Mereka sehabis dari butik, untuk fitting baju pengantin. Tapi, mereka dikagetkan oleh kehadiran Yoongi, dengan wajah emosinya. Buru-buru Yeji menghampirinya, di ruang tamu.
"Yoongi-ah, wae chagi ??" tanya Yeji. Ia peluk, putra tunggalnya itu.
"Eomma. Jackson sudah mengkhianatiku. Dia bohong. Dia bermain-main, di belakangku, hiks..hiks," tangis Yoongi pun pecah.
"Jackson Wang ?? putra Jaebum dan Jinyoung ??" tanya Hoseok.
"Benar, appa. Jackson hanya, hanya ingin harta appa," jawab Yoongi.
"Sudah ya, sayang. Lelaki seperti dia, tak pantas kau tangisi," ucap Yeji.
Yeji menghapus air mata Yoongi. Tersenyum menatapnya. Ia sangat menyayangi Yoongi. Masih merasa bersalah, karena dulu meninggalkannya, saat bercerai dengan Hoseok. Tapi sekarang, ia telah kembali, untuk Yoongi dan Hoseok.
Drrrtt..drrtt..
'Jungkook's calling'
"Yeobbseyo, Kookie,"
"Seok. Kami mohon do'a nya. Malam nanti, Taetae akan menjalani operasi," jelas Jungkook.
"Aigo !! geurrae. Semoga operasinya berjalan lancar," ucap Hoseok.
"Gomawo. Kalau begitu, kututup dulu. Annyeong,"
"Nado,"
Pip !!
Sambungan telepon terputus. Hoseok menyimpan kembali ponselnya, dalam saku jasnya.
"Ada apa, oppa ??" tanya Yeji.
"Malam nanti, Taehyungie menjalani operasi. Barusan Kookie menelfonku," jawab Hoseok.
"Semoga berjalan lancar," do'a Yeji.
Mendengar itu, Yoongi seketika terdiam. Ia baru teringat, akan sahabatnya yang jauh disana. Jujur saja, ia sangat merindukan Taehyung. Ia ingin meminta maaf, pada pemuda tampan itu.
Tbc..