~ Ch 31 ~

1.4K 88 10
                                    

Hari  ini, adalah  hari  paling  bahagia. Khususnya  keluarga  Yoongi.  Ayah  dan  ibunya, sudah   sah, menjadi  suami  istri. Bukan  hanya  itu. Yoongi  dan  Taehyung, sudah  menjadi  pasangan  kekasih.

"Eomma, appa. Selamat  atas  pernikahan  kalian," ucap  Yoongi, sambil  memeluk  keduanya.

"Sama-sama, sayang. Eomma  juga  bahagia. Kita  bersatu  lagi, seperti  dulu," ucap  Yeji.

"Taehyungie, tolong  bahagiakan  putraku !! dia  satu-satunya  putra  kami," pinta  Hoseok  penuh  harap.

"Itu  pasti, abeonim," balas  Taehyung.

Yoongi  pun  mengajak  Taehyung, menuju  stan  makanan. Mereka  memilih, aneka  kue  mini.

Baekhyun  dan  Jin, mendekati  pasangan  pengantin. Mengucapkan  selamat, atas  pernikahan  mereka.

"Kalian  sangat  serasi. Yoongi  pasti  senang, keluarga  kecilnya  utuh  lagi," ucap  Baekhyun.

"Baekkie  benar. Yoongi  anak  yang  beruntung," tambah  Jin.

"Terima  kasih, Baek  imo, Jin  imo," balas  Yeji.

"Imo. Sepertinya, Taehyung  sangat  bahagia, saat  bersama  Yoongi," ucap  Hoseok  pada  Jin, sambil  menatap  dua  sejoli, yang  sedang  asyik  makan.

"Silahkan  menikmati  jamuannya, imodeul," ucap  Yeji.

"Arraseoyeo. Kajja  Baekkie !!" ajak  Jin, sambil  merangkul  pundak  besannya.

Yeji  dan  Hoseok  pun, kembali  duduk. Mereka  senang, melihat  Yoongi  ceria  lagi. Tertawa  riang, seakan  tak  ada  beban. Beruntungnya  juga, sekarang  putra  mereka, telah  bersama  Taehyung. Yang  sudah  jelas-jelas, tulus  mencintai  Yoongi.

Acara  pun  berakhir, pada  jam  21:00  KST. Pengantin  baru, langsung  kembali  ke  mansion. Sedangkan  Yoongi. Ia  ikut  tinggal, di  apartement  Taehyung, untuk  sekarang  dan  seterusnya.

Tbc..

Alhamdulillah. Udh sampai  1k.
Makasih  banyak, buat  readers-nim, yg udh  sempetin  vomment  ff aq.

Gomawo, saranghae, borahae.

😍😍😭💜💜💜💜💜💜

Aq  sayang  kalian  semua

Family  JeonTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang