~ Ch 26 ~

1.7K 99 0
                                    

Jimin  menyibak, separuh  tirai  kamar  rawat. Ia  sudah  rapi. Jungkook  pun  sudah  rapi. Hari  sudah  pagi. Jimin  tersenyum, kala  sang  anak  terbangun, dan  menatapnya  sayu. Kemarin  malam, ia  sudah  sadar. Kim  uisa  bilang, kondisi  Taehyung  berangsur  membaik. Namun, masih  harus  menjalani  penyembuhan.

"Hei !! anak  tampanku  sudah  bangun," sambut  Jungkook. Diciumnya  kening  Taehyung. Membuat  si  empunya  tersenyum.

"Appa, eomma," balas  Taehyung.

"Waktunya  sarapan  pagi, sayang," ucap  Jimin.

"Appa  keluar  sebentar. Mencari  sarapan, untuk  eomma  dan  appa," pamit  Jungkook. Melangkah  keluar, dan  menutup  pintu  perlahan.

Jimin  meraih  mangkuk, berisi  bubur. Menyendoknya, dan  sedikit  meniupnya. Lalu  menyuapi  putranya. Taehyung  makan  dengan  lahap. Terus-menerus, hingga  mangkuk  sudah  kosong. Lantas, Jimin  membantunya  minum  obat.

Jimin  meletakkan  nampan, bekas  sarapan  Taehyung, diatas  nakas. Duduk  kembali, di  kursi  samping  bed. Menautkan  jemarinya, dengan  jemari  Taehyung. Memberikan  senyum  hangat. Taehyung  balas  tersenyum.

"Sebentar  lagi, kita  kembali  ke  korea. Kau  bebas  beraktivitas  lagi, sayang," ucap  Jimin.

"Eomma  benar. Dan  aku  tidak  sabar, ingin  bertemu  dengan  Yoongi. Aku  merindukannya, eomma," balas  Taehyung.

"Kau, menyukainya ??" tanya  Jimin.

"Bukan  sekedar  suka, eomma. Geundae ( tetapi ), naneun  geuleul  salanghae ( aku  mencintainya )," jawab  Taehyung. Jimin  tersenyum.

"Eomma  paham, sayang. Dari  sorot  matamu. Kau  sungguh-sungguh  mencintainya. Eomma  merestui, jika  kalian  bersatu," jelas  Jimin.

Klek !!

Pintu  terbuka. Jungkook  masuk, dengan  membawa  satu  kantung  plastik, berisi  makanan  dan  minuman. Meletakkannya  diatas  meja, dan  menatanya.

"Naega  geuliwo ( apa  yang  aku  lewatkan ) ??" tanya  Jungkook, menatap  anak  dan  istrinya.

Jimin  menghampiri  suaminya. Duduk  dan  ikut  sarapan.

"Sepertinya, putra  kita  jatuh  cinta, yeobo. Dia  mencintai  Yoongi," jawab  Jimin. Jungkook  tersenyum  pada  Taehyung.

"Appa  merestuimu, nak," ucap  Jungkook.

"Gomapseumnida, appa," ucap  Taehyung  senang.

"Cheonmanayeo, nae  adeul ( anakku )," balas  Jungkook.

Dan  Taehyung  merasa  senang. Mendapat  lampu  hijau, dari  ayah  dan  ibunya. Ia  bertekad  untuk  segera, menyatakan  cintanya  pada  Yoongi, saat  kembali  lagi, untuk  pulang  ke  Korea, tanah  kelahiran  seorang  Jeon  tampan  Taehyung.

Tbc..

Yeyy !! uri  Taetae  sudah  sembuh.
Gomawo  readers-nim, udh setia mantengin ff ini.
Saranghae.
😊💜💜💜
I L Y 300

Chu..
Chu..
Chu..
💜💜💜💜💜💜💜💜💜💜💜💜

Family  JeonTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang