~ Ch 40 : Engagement ~

1.2K 60 2
                                    

_Seminggu  Kemudian_

Hari  yang  dinanti  datang. Garden  party, untuk  acara  pertunangan, Taehyung  dan  Yoongi. Tamu  undangan, sudah  mulai  berdatangan. Memberikan  selamat, kepada  Taehyung  dan  Yoongi.

Dan  hari  ini. Karena  berada, di  luar  ruangan. Dress  code  yang  digunakan, adalah  white  and  green. Suasananya  sangat  elegan.

Acara  tukar  cincin, sudah  berlangsung  sejak  1 jam  tadi. Taehyung  dan  Yoongi, ikut  berbaur, bersama  para  tamu. Wajah  keduanya, tampak  sangat  bahagia.

"Mommy tantik. Hoonie  cayang  mommy," ucap  si  little.

"Tidak  sayang  diddy ??" tanya  Taehyung, yang  pura-pura  merajuk.

"Cayang  diddy juda," jawab  Jihoon, dengan  wajah  imutnya.

Membuat  siapapun  yang  melihatnya, memekik  gemas. Bahkan  Baekhyun, sampai  mencubit  pipi  suaminya.

"Jihoonie  menggemaskan  sekali, yeobo," ucap  Baekhyun.

"Ya, kau  benar. Jujur  saja, aku  kasihan  padanya. Disia-siakan  orang  tua  kandungnya," balas  Chanyeol. Menatap  Jihoon, yang  sedang  bergelayut  manja, pada  lengan  Taehyung.

Mereka  berdua  pun, memutuskan  untuk  mencari  minuman.

Acara  selesai, pada  sore  hari. Para  orang  tua, kembali  ke  mansion  masing-masing. Bahkan, Jihoon  sudah  terlelap, di  kamar  apartement  Taehyung. Jihoon  bilang, ia  ingin  ikut  Yoongi. Dan  berakhirlah, ia  tidur  di  kamar, sepasang  tunangan  baru  itu.

Posisinya  adalah. Taehyung  di  kiri, Yoongi  di  kanan, dan  si  little  di  tengah.

"Rasanya, sudah  seperti  keluarga," gumam  Taehyung, namun  masih  bisa  Yoongi  dengar.

"Kau  benar, Tae. Akupun, merasakan  hal  itu," jeda  sebentar, mengusap  pipi  Jihoon."Aku  senang, bisa  terus  bersamamu," lanjutnya.

"Ayo  tidur !!" ajak  Taehyung.

Pria  tan  itu, membetulkan  letak  selimut. Lalu  bergantian, mengecup  kening  Jihoon  dan  Yoongi.

Tbc..

Family  JeonTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang