~ Ch 34 ~

1.2K 81 0
                                    

Pagi  ini, dua  sejoli  itu, menikmati  waktu  berdua. Masih  ingin  bebas, selepas  kuliah. Dengan  tangan  kanan  Yoongi, yang  menggamit  lengan  kokoh, sang  kekasih. Mengunjungi  satu  tempat, ke  tempat  lain.

Taehyung  merasa  lega, melihat  raut  ceria, di  wajah  Yoongi. Ia  ingin  membahagiakan  Yoongi, semampunya. Tak  akan  membiarkannya  menderita. Ia  menyayangi  Yoongi, lebih  dari  apapun.

Mereka  berdua, memilih  duduk  di  bangku, taman  kota. Karena  ini  hari  minggu. Banyak  sekali, pengunjung  yang  datang. Rata-rata  keluarga  kecil, bahkan  pasangan  kekasih, seperti  mereka  berdua.

"Tae. Aku  benar-benar  minta  maaf. Aku  menyesal. Karena  tak  pernah  mau, mendengarkan  penjelasanmu. Untung  saja, semuanya  sudah  terselesaikan," ucap  Yoongi.

Taehyung  tersenyum. Diusapnya  sayang, helai  rambut  kekasihnya.

"Aku  sudah  memaafkanmu, Yoon. Jauh  sebelum  kau  minta  maaf. Kau  tahu. Bagiku, kau  ibarat  intan  permata, yang  harus  kujaga," jelas  Taehyung.

"Terima  kasih, Taehyungie. Saranghaeyeo," ucap  Yoongi, membenamkan  wajah  meronanya, di  dada  Taehyung.

"Nado  saranghaeyeo  nae  cheonsa," balas  Taehyung  tersenyum.

Yoongi  bangun  dari  posisinya. Menghirup  udara  pagi. Tersenyum  sambil  memejamkan  mata. Membuat  Taehyung  ikut  tersenyum.

"Akhirnya, aku  kembali  pada  rumahku," celetuk  Yoongi, saat  membuka  mata. Menatap  manik  milik  Taehyung.

"Rumahmu ??" tanya  Taehyung  bingung.

"Ya, rumahku. Kau  adalah  rumahku. Kau  yang  perhatian  padaku. Kau  kekasihku," jawab  Yoongi.

Taehyung  menggenggam  kedua  tangan  Yoongi. Membawanya  untuk  ia  kecup. Kemudian, beralih  mengecup  kening  Yoongi.

"Ayo  pulang !!" ajak  Taehyung.

"Ayo !!" balas  Yoongi.

Dengan  bergandengan  tangan. Mereka  berdua, berjalan  kearah  parkiran, dimana  mobil  Taehyung  berada.

Tbc..

Yeyyy sebentar lagi
🌸🌸🌸🌸

Family  JeonTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang