~ Ch 37 ~

1.2K 66 0
                                    

Sepulang  dari  jalan-jalan, Jihoon  sangat  kelelahan. Ia  tertidur, dalam  gendongan  Taehyung. Sambil  mengemut  jempolnya. Ini  sudah  sore. Taehyung  dan  Yoongi, harus  segera  pulang.

Setelah  membaringkan  Jihoon, diatas  ranjang. Membetulkan  letak  selimut. Membenahi  rambut  si  little, dan  mengecup  kening. Taehyung  kembali  ke  ruang  tamu.

"Appa, eomma. Kami  pulang  dulu," pamit  Yoongi.

"Hati-hati  di  jalan, sayang !!" pesan  Yeji.

"Itu  pasti, eommonim. Annyeong !!" pamit  Taehyung.





_@ Mansion  Jeon_

Jungkook  sedang  bercuddle  ria, dengan  Jimin, di  ruang  keluarga. Mansion  terasa  sepi, sejak  Taehyung  pindah, ke  apartement. Apalagi  Jimin. Ia  merindukan  singa  kecilnya.

"Yeobo, aku  rindu  Taehyungie. Bisakah, kita  mengunjunginya ??" tanya  Jimin.

"Hmm, baiklah  yeobo. Apapun  untukmu, ibu  ratu," gombal  Jungkook.

"Ouhhh, cheesy  sekali !!" balas  Jimin, geli.

"Hanya  padamu  saja, yeobo," balas  Jungkook.

"Aku  juga  rindu  Yoongi. Nah !! akan  aku  buatkan, bulgogi  untuk  calon  menantuku," ucap  Jimin  antusias.

Ia  bangun  dari  rebahannya. Lantas  berdiri, berjalan  menuju  dapur. Sedangkan  Jungkook, masih  tiduran  saja.

Jimin  mulai  menyiapkan  berbagai  bahan, untuk  memasak. Wajahnya  nampak  cerah. Bahkan  ia  bersenandung, sambil  memasak. Membuat  sang  suami  menghampirinya. Duduk  di  depan, meja  counter  dapur.

"Bersemangat  sekali, istri  cantikku  ini," goda  Jungkook.

"Memang  aku  senang, yeobo. Aku  ingin  cepat-cepat, menjadikan  Yoongi, sebagai  menantu  kita," balas  Jimin, yang  masih  sibuk  dengan  spatula.

"Ya, kau  benar. Anak  itu, adalah  cahaya  bagi  uri  Taetae. Pantas  saja, Taehyungie  begitu  bahagia," balas  Jungkook.

Masakan  sudah  matang. Kompor  dimatikan. Lalu  Jimin  menatanya, di  dalam  kotak  bekal. Memasukkannya, ke  dalam  papper  bag. Ia  melepas  celemek.

"Ayo  kita  bersiap !!" ajak  Jimin.

"Baiklah," balas  Jungkook.

Mereka  berdua, menuju  ke  kamar. Berganti  baju, dan  bersiap  menuju  apartement  Taehyung.





_@ Apartement_

Setelah  menempuh  perjalanan. Jungkook  dan  Jimin, sampai  di  apartement  Taehyung. Kebetulan  sekali, penghuninya  ada  disana.

Yoongi  sangat  senang, saat  dibawakan  bulgogi  kesukaannya. Makan  bersama, memang  sangat  menyenangkan.

"Eommoni. Harusnya  tak  perlu  repot, membawakan  makanan. Yoongie  bisa  memasak  sendiri," jelas  Yoongi. Jimin  tersenyum.

"Tak  apa, sayang. Aku  senang, bisa  membuatkannya  untukmu," balas  Jimin.

"Terima  kasih, eommoni. Ini  sangat  lezat," ucap  Yoongi  senang.

Yoongi  menyuapkan  potongan  daging, pada  Taehyung. Terlihat  sangat  romantis. Begitupun  sebaliknya.

"Apartement  kalian, terlihat  sangat  nyaman. Tapi  sesekali, menginaplah  di  mansion !!" pinta  Jungkook.

"Appamu  benar, Tae. Sesekali, menginaplah  disana !!" ucap Jimin.

"Baiklah, eomma. Lain  kali, kami  akan  menginap," balas  Taehyung.

Seusai  makan. Yoongi  mencuci  piring, dibantu  oleh  Jimin. Sedangkan  Taehyung  dan  Jungkook, lanjut  mengobrol, di  ruang  tamu.

Tbc..

Family  JeonTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang