~ Ch 36 : Adik Baru pt.2 ~

1.4K 70 0
                                    

_@ Mansion  Jung_

Yoongi  dan  Taehyung, berada  di  ruang  keluarga. Mereka  masih  gemas, melihat  wajah  imut  Jihoon. Dan  Jihoon  yang  dalam  mood  little, masih  beradaptasi, dengan  orang  baru. Usia  littlenya, sekitar  3  tahun.

Tampilan  yang  bisa  dibilang, menggemaskan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Tampilan  yang  bisa  dibilang, menggemaskan. Dengan  gaya  apple  hair. Menatap  penuh  tanya, pada  Yeji  dan  Hoseok.

"Eomma, appa. Neo  nuguya  ??" tanya  Jihoon.

"Yoongi  hyung  itu, putra  eomma  dan  appa. Dan  di  sampingnya, kekasih  hyungmu. Jeon  Taehyung," jelas  Hoseok.

"No  no !! yung  aniya. Mommy  dan  daddy," ralat  Jihoon.

"Aigo, geurrae !! mommy  dan  daddy," balas  Yeji  mengalah.

Dengan  gemas, Taehyung  pun  memangku  Jihoon. Menghujani  wajahnya, dengan  ciuman  kupu-kupu.

"Kau  sangat  menggemaskan, sayang," ucap  Taehyung.

"Jadi. Jihoon  mengidap  little, eomma ??" tanya  Yoongi.

"Ya  begitulah, Yoon. Orang  tua  mana, yang  tega  membuangnya," ucap  Yeji.

"Sayang. Ayo  kita  ajak, Hoonie  jalan-jalan !!" ajak  Taehyung  pada  Yoongi.

"Ayoo !!" balas  Yoongi  senang.

"Jayan-jayan ?? Hoonie  boyeh  itut ??" tanya  Jihoon.

"Tentu  saja  boleh, sayang," balas  Hoseok  tersenyum.

"Yeeyy !! belcama  mommy  dan  daddy," ucapnya  girang.

"Nah, ini  perlengkapan  littlenya," Yeji  memberikan  tas  kecil  bergambar  singa, pada  Yoongi.

Jihoon  turun, dari  pangkuan  Taehyung. Lalu  meraih  jemari  Taehyung, agar  bergandengan. Taehyung  senang-senang  saja. Sedangkan  Yoongi, menggandeng  tangan  kanan  Jihoon. Melangkah  keluar  dari  mansion. Naik  ke  mobil  Taehyung. Mobil  melaju  pergi.

"Melihat  mereka  bertiga. Sudah  seperti  keluarga  bahagia," ucap  Yeji.

"Kau  benar, yeobo. Hoonie, juga  terlihat  lebih  bahagia," balas  Hoseok.





_@ Everland_

Ketiganya, sekarang  berada  di  taman  bunga, Everland

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ketiganya, sekarang  berada  di  taman  bunga, Everland. Terletak  di  kota  Yongin, provinsi  Gyeonggi-do. Jihoon  sangat  senang, diajak  jalan-jalan. Pengunjung  yang  melihat  mereka  pun, ada  sebagian  yang  gemas. Mungkin  berpikir, bahwa  ketiganya  adalah  keluarga.

"Mommy, Hoonie  mau  naik  keleta !!" pinta  Jihoon.

"Baiklah. Ayo  Tae, kita  naik  kereta !!" ajak  Yoongi.

"Let's  go !!" seru  Taehyung.

Mereka  pun, pergi  menuju  loket. Membeli  tiket, untuk  3  orang. Lalu  berdiri, menunggu  kereta  datang.

Saat  kereta  sudah  datang, mereka  segera  naik. Duduk  di  bagian  belakang. Dengan  Jihoon, berada  di  tengah. Tentunya  juga, sambil  berfoto  selfie.

"Mommy, daddy. Telima  acih, cudah  menemani  Hoonie. Cenaang  cetali," ucap  Jihoon.

"Sama-sama, Hoonie  sayang. Kami  juga  senang, mengajakmu  pergi," balas  Taehyung.

Kriukk !!!

Terdengar  bunyi  keras, dari  perut  Jihoon. Ia  tersenyum  malu.

"Wahh !! sepertinya  singa  kecil  kita, sedang  kelaparan," ucap  Yoongi  pada  Taehyung.

"Okay. Setelah  ini, kita  cari  makan  siang !!" ajak  Taehyung.

Mereka  bertiga  tertawa  bersama. Menghabiskan  waktu, di  taman  bunga.

Tbc..

Family  JeonTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang