~ Ch 35 : Adik Baru pt. 1 ~

1.6K 79 0
                                    

Yoongi  sangat  merindukan, kedua  orang  tuanya. Karena  sekarang, ia  tinggal  satu  apartement, dengan  kekasihnya. Maka  hari  ini, ia  sangat  antusias, saat  mengunjungi  mansion  Jung.

Yang  lebih  membuatnya  bahagia. Ia  punya  adik  baru. Tepatnya  adik  angkat. Karena  Yeji, tak  mungkin  bisa  hamil  lagi.

Namanya  adalah  Park  Jihoon. Atau  yang  sekarang, menjadi  Jung  Jihoon. Namja  berusia  20  tahun. Yatim  piatu, dan  tinggal  di  sebuah  panti, hingga sedewasa  sekarang.

Namun, satu  kekurangan, yang  ia  punya. Yaitu, syndrom  little  space. Penyakit  yang  sudah  ia  idap, saat  usianya  menginjak  12  tahun. Kedua  orang  tuanya, dengan  tega, membuangnya  ke  panti  asuhan. Meninggalkan  Jihoon, dalam  tangisan  pilunya.

Hingga  saat  di  usianya  sekarang. Ia  tak  sengaja, bertemu  dengan  Yeji. Yang  saat  itu, baru  saja  keluar, dari  sebuah  cafe. Melihat  Jihoon, yang  menangis  sendirian, di  sudut  taman, tak  jauh  dari  cafe.

Yeji  mencoba  menyapanya. Dan  saat  anak  itu  menoleh, Yeji  dibuat  gemas. Bagaimana  tidak. Wajah  imutnya, yang  basah  air  mata. Wajah  dan  hidungnya  memerah. Serta  bibir  yang  mencebik  imut.

Menyadari  seseorang  di  depannya, Jihoon  menghapus  air  matanya. Bersikap  normal  kembali.

"Nak, kenapa  kau  menangis ??" tanya  Yeji.

"Ma-maaf, nyonya. Saya  baik-baik  saja," jawab  Jihoon.

"Bibi  lihat, kau  seperti, sedang  ada  masalah. Tak  apa, ceritakanlah, pada  bibi," ucap  Yeji.

"Saya, dibuang  orang  tua  saya, sejak  kecil. Maaf, jika  bibi  merasa  jijik. Saya, mengidap  little  space," jelas  Jihoon.

Yeji  merasakan  kepedihan, dalam  mata  Jihoon. Anak  itu, pasti  sangat  menderita.

"Baiklah. Bisakah, kau  antarkan  bibi, ke  tempatmu  tinggal ??" tanya  Yeji.

"Bisa, bibi. Kajja !!" ajak  Jihoon.

Mereka  berdua, segera  menuju  tempat  tujuan, dengan  naik  taksi. Tak  butuh  waktu  lama. Mereka  sudah  sampai, di  halaman  panti  asuhan. Jihoon  mengajak  Yeji, masuk  ke  dalam  panti. Mempersikahkan  wanita  itu  duduk. Lantas, berjalan  masuk, menemui  ibu  panti.

Tak  lama, Jihoon  pun  kembali, bersama  seorang  wanita  cantik. Duduk  berhadapan  dengan  Yeji.

"Ada  yang  bisa  saya  bantu, nyonya ??" tanya  Im  Yoona, pemilik  panti  ini

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Ada  yang  bisa  saya  bantu, nyonya ??" tanya  Im  Yoona, pemilik  panti  ini.

"Begini, nyonya  Im. Saya  bertemu  dengan  Jihoon, di  sudut  taman, sedang  menangis. Dia, sudah  menceritakan  kehidupannya, pada  saya. Jadi  kedatangan  saya  kemari, untuk  mengadopsinya," jelas  Yeji.

Yoona  tersenyum  mendengarnya. Ada  perasaan  lega, ketika  ada  orang, yang  mau  mengadopsi  Jihoon.

"Saya  sangat  bersyukur, ada  yang  mau  mengadopsinya. Tapi  saya  serahkan  semuanya, pada  Jihoon," balas  Yoona. Lalu  menatap  Jihoon, di  sampingnya.

"Tapi, nanti  imo  akan  kerepotan, merawat  adik-adik," ucap  Jihoon.

"Gwaenchana. Kau  tak  lupa  kan, jika  masih  ada  Seohyun  imo. Dia  yang  akan  membantu. Sekarang, ikutlah  dengan  nyonya  Jung !! beliau  keluargamu, sekarang," jelas  Yoona.

"Geurrae, Jihoon  mau," balas  Jihoon.

Maka, Jihoon  pun  segera  berkemas. Lantas, berpamitan  pada  Yoona, Seohyun, dan  anak  panti  lainnya. Memulai  hidup  baru, bersama  keluarga  barunya.

Tbc..

Pergantian  marga, utk  kepentingan  cerita. Utk  part  ini, lumayan  panjang, sampe  bikin  jempol  pegel. Tpi gpp, buat  manjain  readers-nim. 😊

Family  JeonTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang