Taehyung mengajak Yoongi, pergi jalan-jalan. Mereka bergandengan tangan. Cuaca kali ini, cukup dingin. Karena menjelang sore. Taehyung menatap kekasihnya, yang seperti menahan dingin.
Beruntungnya, mereka berjalan di dekat restoran. Ia tatap lagi, tunangannya.
"Sayang. Sebaiknya, kita cari menu yang hangat !! kau pasti sangat kedinginan," ajak Taehyung, sambil mempererat gandengannya.
"Huum, baiklah. Ayo !!" balas Yoongi.
Mereka berdua pun, masuk ke sebuah restoran. Memilih tempat duduk, dekat jendela kaca, yang tembus pandang. Seorang pelayan pria, menghampiri tempat mereka.
"Permisi tuan-tuan. Selamat datang, di resto kami. Ingin pesan apa ??" sambut dan tanya, si pelayan.
Taehyung dan Yoongi, melihat beberapa menu. Berunding sebentar. Lantas meletakkan buku itu, diatas meja.
"Kami pesan. 2 porsi sundubu jjigae, dan 2 cangkir chamomile tea," jawab Yoongi. Pelayan itu mencatatnya.
"Saya ulangi. 2 porsi sundubu jjigae. Dan 2 cangkir chamomile tea. Baiklah, tunggu sebentar tuan," ucapnya, lalu undur diri.
"Setelah dari sini, kita langsung pulang saja !! cuacanya semakin dingin," ajak Taehyung.
"Baiklah," balas Yoongi.
Tak lama, pesanan mereka datang. Pesanan sudah ditata, diatas meja.
"Selamat menikmati," ucap si pelan, membungkuk undur diri.
"Kelihatannya sangat lezat," ucap Yoongi. Menatap menu yang tersaji.
( Sundubu Jjigae )
( Chamomile Tea )
Taehyung mengangguk menanggapi. Mereka berdua lun, segera menyantapnya. Sesekali Yoongi terbatuk, karena dari kuah, yang pedas.
Tbc..