~ Ch 56 ~

864 53 22
                                    

_@ Mansion  Taegi_

Dengan  hati-hati. Taehyung  mendorong  kursi  roda  Yeonjun, memasuki  mansion. Yoongi  membawakan  tas, milik  anak  itu. Dan  kebetulan  sekali. Si  kembar, berada  di  rumah.

Mereka  kaget, mama  dan  papa  mereka, membawa  seorang  namja. Dan  memakai  kursi  roda.

"Yeonjunie. Selamat  datang, di  mansion  kami. Semoga  kau  betah  disini," ucap  Taehyung.

"Terima  kasih, paman," balas  Yeonjun.

"Mama, papa. Dia  siapa ??" tanya  Eunha.

"Yerin, Eunha. Kenalkan. Dia  Yeonjun  Wang. Putra  paman  Jackson," jelas  Yoongi.

"Oh  iya, Yeonjunie. Berapa  usiamu ??" tanya  Taehyung.

"Usiaku  15  tahun, paman," jawab  Yeonjun.

"Mereka  berdua, putri  kembar  kami. Jadi  kau, panggil  mereka  Noona !!" jelas  Yoongi. Yeonjun  mengangguk  paham.

"Papa. Kenapa, dia  pakai  kursi  roda ??" tanya  Yerin.

"Dia  terkena  polio. Papa  sudah  berjanji, akan  membiayai  pengobatannya. Jadi, dia  tinggal  bersama  kita," jelas  Taehyung.

"Kalian  keberatan ??" tanya  Yoongi. Keduanya  menggeleng.

Keduanya, mendekat  kearah  Yeonjun. Bersamaan  memeluk  namja  itu. Yeonjun  meneteskan  air  mata. Ia  merasa  disayangi. Si  kembar  melepas  pelukan.

"Justru  kami  senang. Karena  ada  teman  baru," ucap  Eunha.

"Nah. Yeonjunie  istirahat  dulu, ya !!" perintah  Yoongi.

Taehyung  mengantar  Yeonjun, memasuki  kamar  tamu, tepat  di  bawah  tangga. Agar  memudahkan  Yeonjun, untuk  keluar-masuk  kamar.

"Una. Kita  bisa  pamer, ke  teman-teman. Kalau  kita, punya  adik  baru," celetuk  Yerin.

"Kau  benar, eonni," balas  Eunha.

Mereka  berdua, masuk  ke  kamar  masing-masing. Bersiap  untuk  tidur. Karena  sudah  semakin  malam.

Tbc..

Family  JeonTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang