~ Ch 39 ~

1K 67 0
                                    

_@ Mansion  Jung_

Hari  ini, antara  dua  keluarga. Mengadakan  pertemuan  penting, di  mansion  milik  Hoseok. Sembari  menikmati  secangkir  teh  madu. Suasana  tak  terlalu  tegang.

"Seok-ah. Seperti  yang  kita  tahu. Tae  dan  Yoongi, saling  mencintai. Kurasa, kita  adakan  saja, pertunangan  antara  putra  kita. Eotte ??" usul  Jungkook.

Sedangkan  Taehyung  dan  Yoongi, saling  tatap. Namun  justru, mereka  senang  mendengarnya.

"Idemu  bagus  juga, kawan. Aku  sangat  setuju," balas  Hoseok, tersenyum.

"Aku  juga  setuju, Kookie  oppa. Lagipula, mereka  sangat  cocok," ucap  Yeji.

"Aku  tak  sabar. Menjadikan  Yoongie, sebagai  menantuku. Astaga !! dia  sangat  manis," antusias  Jimin.

Yang  lain  hanya  tertawa, melihat  kelakuan  heboh  Jimin, yang  seperti  anak  remaja.

"Kalian  setuju  kan, sayang ??" tanya  Yeji.

"Iya  eomma, kami  berdua  setuju," jawab  Yoongi.

"Kalau  begitu. Acara  pertunangan, akan  diadakan  seminggu  lagi," ucap  Jungkook.

"Dan  untuk  tempatnya. Kita  buat  saja, garden  party," usul  Jimin.

"Usul  yang  bagus, oppa," balas  Yeji.

"Diddy. Benalkah  ada  pecta ??" tanya  Jihoon, dengan  mata  berbinar.

"Tentu  saja, sayang. Kau  pasti  sangat  senang," jawab  Taehyung.

Jihoon  menguap  lebar. Mengusak  kedua  matanya. Tandanya  ia  mengantuk.

"Sepertinya, bayi  lucu  ini  mengantuk. Ayo, pergi  tidur  siang !!" ajak  Yoongi.

Menggendong  Jihoon, ala  koala. Menimangnya  pelan. Mengusap-usap  punggung  Jihoon, agar  lekas  tidur. Sedangkan  Taehyung, mengecup  puncak  kepala  Jihoon, penuh  kasih  sayang.

Tak  lama, Jihoon  sudah  terlelap. Dibuktikan, dengan  dengkuran  halus, yang  terdengar.

"Sayang, bawa  dia  ke  kamarnya !!" perintah  Hoseok.

"Baik, appa," balas  Yoongi.

Yoongi  dan  Taehyung, membawa  Jihoon, ke  kamarnya. Taehyung  membukakan, pintu  kamar  Jihoon.

"Aduh, manisnya !! sudah  seperti, keluarga  kecil  saja," ucap  Jimin.

Perkataan  Jimin, diangguki  setuju, oleh  yang  lainnya. Memang  benar. Mereka  bertiga, sudah  seperti  keluarga  bahagia.

Tbc..

Family  JeonTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang