~ Ch 7 : Awal Kebohongan ~

2.9K 157 2
                                    

Yoongi  dan  Jackson, sedang  pergi  berdua. Mereka  sedang  berkencan. Sebenarnya  Jackson  malas  pergi. Karena  menurutnya, Yoongi  mengganggu  waktunya  bersama  Wendy. Namun  demi  uang, namja  itu  terpaksa  melakukannya. Dan  Yoongi, sama  sekali  tak  menaruh  curiga. Siang  ini, mereka  berdua  tengah  makan  siang, di  sebuah  cafe.

"Jacksonie, aku  sangat  senang. Sudah  sangat  lama, kita  tidak  berkencan," ucap  Yoongi  tersenyum.

"Kau  benar, sayang. Terakhir  kita  kencan, saat  kelas  2  SMA," balas  Jackson. Tentu  saja, dengan  senyum  palsunya.

Drrrtt..drrtt..

1  message  from:
Wendy  yeppo

'Sayang, menginaplah  di  apartemenku, malam  ini  !!  habiskan  waktu  berdua  saja !!'

Setelah  membaca  pesan  itu, Jackon  menyimpan  ponselnya. Dengan  wajah  yang  dibuat  sendu, ia  menatap  Yoongi.

"Kenapa ??" tanya  Yoongi.

"Wendy  mendadak  sakit  kepala. Dia  di  apartement  sendirian. Dan  lagi, uangnya  pasti  tak  cukup," jelas  Jackson.

"Tunggu  sebentar !!" Yoongi  merogoh  tas  selempangnya. Mengeluarkan  dompet. Ia  menghitung  beberapa  lembar  uang. Menyerahkannya  pada  Jackson.

"Sayang, ini  untuk  apa ??" tanya  Jackson, pura-pura  bodoh.

"Untuk  berobat  sepupumu. Segera  antar  dia !! aku  pulang  sendiri," jawab  Yoongi.

"Biar  kuantar  saja !!" tawar  Jackson.

"Tidak  usah !! aku  pulang  duluan !!" pamit  Yoongi. Ia  meletakkan  beberapa  lembar  uang  lagi, di  meja  cafe. Lalu  bergegas  pulang.

'Kena  kau. Dasar  kucing  kecil. Mudah  sekali, membohongi  orang  sepertimu,' batin  licik  Jackson.

Lantas  Jackson, juga  segera  pergi  dari  cafe. Ia  harus  cepat, menuju  apartement  selingkuhannya. Tentunya  untuk  berpesta, dan  menghabiskan  malam  bersama.

Tbc..

Family  JeonTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang