~ Ch 57 ~

878 44 20
                                    

_Keesokan  Harinya_

Pagi  ini. Suasana  keluarga  Jeon,  tampak  berbeda. Ya, karena  adanya  Yeonjun. Ada  Jimin  dan  Jungkook, yang  datang  berkunjung.

"Halmeoni  senang, kau  ada  disini. Kami  jadi  merasakan, punya  cucu  lagi," ucap  Jimin.

"Kau  benar, yeobo," balas  Jungkook.

"Terima  kasih, semuanya. Sudah  menerimaku  disini. Aku  merasa, punya  keluarga  baru  lagi. Hiks..hiks," isak  lirih  Yeonjun. Taehyung  menghapus  air  mata  Yeonjun.

"Gwaenchana. Hajima !! kami  semua  menyayangimu," ucap  Yoongi. Membawa  Yeonjun  dalam  pelukan  hangatnya.

"Tae. Kau  akan  membawanya, berobat  dimana ??" tanya  Jimin.

"Di  Seoul  saja, eomma. Aku  tak  akan  tega, memisahkan  Yeonjun, dari  orang  tuanya," jawab  Taehyung.

"Halmeoni. Masakan  halmoeoni, semuanya  lezat. Kami  menyukainya," ucap  Eunha.

"Baiklah. Lain  kali, akan  kubuatkan  lagi," balas  Jimin.

"Yeonjunie. Paman  sudah  mendaftarkan  kau, ke  rumah  sakit, milik  sahabat  paman. Jadi, kita  tinggal  bersiap," jelas  Taehyung.

"Iya, paman  Tae," balas  Yeonjun, tersenyum.

Jungkook  menatap  arloji, di  tangan  kirinya. Ia  baru  ingat. Hari  ini, ada  meeting  di  kantor.

"Semuanya, aku  pergi  dulu. Ada  meeting  di  kantor," pamit  Jungkook. Mengecup  kening  si  kembar, juga  Yeonjun.

"Eomma  juga  pulang  dulu, Yoon," pamit  Jimin.

"Baiklah  eomma, appa. Hati-hati  di  jalan !!" balas  Yoongi.

Jimin  dan  Jungkook  pun, bergegas  pergi. Kini  tinggal  5  orang  saja. Yeonjun  memilin  ujung  kemejanya. Masih  terlihat  canggung. Yerin  yang  melihatnya, berjongkook  di  depan  anak  itu.

"Yeonjunie, wae ??" tanya  Yerin.

"Noona. Nan  bogoshipeoyeo nae  bumonim ( kakak, aku  merindukan  orang  tuaku)," jawab  Yeonjun.

Seketika  Yeonjun  terisak. Membuat  Yerin  khawatir. Ia  hapus  air  mata  Yeonjun, dengan  kedua  ibu  jarinya.

"Nae  dongsaeng, uljima ( adikku, jangan  menangis ) !! kami  semua. Sekarang  juga  keluargamu. Geogjeong  hajimara ( jangan  khawatir ) !!" jelas  Yerin.

"Eonni  benar. Yeonjunie. Kau  punya  kami. Jika  kau  mau, kami  bisa  membawa, mereka  berdua, untuk  tinggal  disini," tambah  Eunha.

"Tapi, noona. Rumah  itu, peninggalan  kakek  dan  nenek," ucap  Yeonjun.

Si  kembar, mengalihkan  pandangan, pada  papa  mereka. Meminta  persetujuan. Taehyung  mendekati  Yeonjun. Berjongkok  di  hadapannya. Mengusap  pipi  basah  itu.

"Paman  setuju, dengan  ucapan  Eunha. Kalau  begitu. Orang  tuamu, akan  tinggal  bersama  kita. Dan  untuk  rumah  itu. Paman  akan  merubahnya. Menjadi  sebuah  panti  asuhan," jelas  Taehyung.

"Paman, hiks..hiks..jeongmal  gomawoyeo..hiks..hiks," tangis  Yeonjun  pecah.

Taehyung  berusaha  menenangkannya. Si  kembar  dan  Yoongi, bahkan  sudah  berderai air  mata.

"Besok  pagi, kita  ke  rumah  sakit, ya !! kita  mulai  pengobatanmu," ucap  Taehyung. Yeonjun  mengangguk  pelan.

"Sudah  dulu, sedih-sedihnya !! bagaimana  hari  ini, kita  ke  Everland !!" usul  Yoongi.

"Aku  setuju, mama. Sudah  lama, kita  tidak  pergi, ke  taman  bunga," ucap  Yerin  semangat.

"Kalau  begitu, segeralah  bersiap !! mama  akan  membantu  Yeonjunie," perintah  Yoongi.

"Eonni  ayo !!" ajak  Eunha.

Karena  Taehyung, sudah  berpenampilan  rapi  dan  santai. Ia  pergi  ke  garasi. Memanaskan  mobilnya.





_@ Everland_

Taman  bunga  itu, sudah  ramai  pengunjung. Setelah  membeli  tiket, keluarga  Jeon  beserta  Yeonjun, segera  masuk. Yeonjun  terkagum-kagum, dengan  apa  yang  dilihatnya.

Seumur  hidupnya. Ia  hanya  berdiam, di  rumah. Untuk  makan  saja  susah. Bahkan  ia  tak  bersekolah.

Lamunannya  buyar. Saat  dikepalanya, terdapat  bando  lucu. Yoongi  yang  memasangkannya.

"Paman  Yoongi. Terima  kasih," lirih  Yeonjun.

"Cheonma," balas  Yoongi.

"Nah. Disini  banyak  aneka  bunga. Kau  senang, sayang ??" tanya  Taehyung  pada  Yeonjun.

"Aku  senang, paman. Pemandangan  yang  indah. Jika  ibu  tahu. Ibu  pasti  sangat  senang. Karena  ibu, sangat  menyukai  bunga," jelas  Yeonjun.

"Lain  kali. Kita  ajak  mereka  kemari," ucap  Eunha.

Dan  mereka  pun, menikmati  pemandangan. Yeonjun  sampai  tertawa, karena  Taehyung, membuat  pose  wajah  lucu.

Tbc..

Family  JeonTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang