~ Ch 15 ~

1.9K 123 0
                                    

Setelah  3  hari  dirawat, Taehyung  dibolehkan  pulang. Ia  sangat  senang. Dan  tak  sabar, ingin  memberi  pelajaran, pada  Jackson.

"Eomma. Mulai  besok, aku  ingin  berangkat  kuliah !!" ucap  Taehyung, yang  saat  ini  berada  di  ruang  tamu.

"Kau  yakin ??" tanya  Jimin.

"Sangat  yakin, eomma. Aku  baik-baik  saja," jawab  Taehyung.

"Baiklah. Tapi  jangan  kelelahan !!" perintah  Jungkook.

"Gomawo !!" seru  Taehyung  senang.





_Keesokan  Harinya_

Taehyung  berjalan, menyusuri  koridor  kampus, jurusan  seni. Berniat  ingin  mencari  Yoongi. Namun  langkahnya  terhenti. Di  ujung  koridor, dekat  tangga. Sosok  yang  ia  cari, berdiri  disana. Dengan  Wendy. Taehyung  pun  bersembunyi, dibalik  tembok. Ingin  tahu, apa  yang  mereka  bicarakan.

"Yoongi. Aku  dan  Jackson, ada  acara  keluarga. Kami  akan  pergi, ke  Jeju," bohong  Wendy.

"Begitukah ?? berapa  lama ??" tanya  Yoongi.

"Mungkin, sekitar  2  hari. Tak  perlu  khawatir !! aku  dengan  senang  hati, akan  mencubitnya, jika  ia  macam-macam  disana," jelas  Wendy, dengan  senyum  palsunya.

"Baiklah. Jika  begitu, hati-hati  disana !!" balas  Yoongi.

Kemudian, Yoongi  beranjak  pergi. Dan  setelah  Yoongi  menjauh, barulah  Jackson  keluar, dari  persembunyiannya.

Chu..

Ia  mengecup  bibir  Wendy. Dan  tanpa  mereka  sadari, Taehyung  memotret  kegiatan  mereka  berdua. Lalu  buru-buru  pergi.

Taehyung  tak  akan  memberikan  bukti  itu, pada  Yoongi. Ia  menunggu  waktu  yang  tepat. Anggap  saja, sebagai  kejutan  untuk  Yoongi. Agar  ia  paham, seberapa  busuk  dan  liciknya, sang  kekasih.

Tbc..

Family  JeonTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang