_@ Mansion Jung_
Little Jihoon, sedang asyik mencorat-coret kertas, di ruang keluarga. Wajahnya nampak serius. Tapi atensinya teralihkan, saat ada yang datang. Tersenyum menatapnya.
Ternyata yang datang, adalah Taehyung dan Yoongi.
( anggap aja begitu. :-) )
"Mommy, diddy !!" pekik si little kegirangan.
Jihoon berlari kecil, mendekat dan memeluk mereka. Little Jihoon, berusia 3 tahun.
"Hoonie sedang apa, eoh ??" tanya Yoongi.
"Hoonie cedang menggambal, mom. Hoonie bocan. Eomma dan appa, cedang pelgi," jelas Jihoon.
"Mereka, pergi kemana ??" tanya Taehyung.
"Membeli dot balu Hoonie. Hihihi," Jihoon tertawa senang.
"Pasti Hoonie, belum makan siang. Kebetulan, mommy membawa ayam. Tapi ini pedas. Mommy kira, Hoonie ini sedang big Jihoon," jelas Yoongi.
"Nda apa, mommy. Capi, cedikit caja !!" pinta Jihoon.
Yoongi pun segera menata, ayam goreng pedas, diatas meja. Dengan antusias, Jihoon pun menyantapnya.
"Bagaimana, sayang ??" tanya Taehyung.
"Hmm. Machicceo !!" jawab si little.
"Nah, jangan terlalu banyak, ya !! nanti little tummy Hoonie, bisa sakit. Nanti, biar big Jihoon saja, yang habiskan," titah Yoongi. Membantu Jihoon minum.
"Allaceo mommy," balas Jihoon.
Taehyung pun memangku Jihoon. Menghujani wajah imut Jihoon, dengan kecupan kupu-kupu. Membuat Jihoon tertawa geli.
"Hihihi. Diddy, cudah !! hihihi, geyii !!" pekik Jihoon.
Yoongi tersenyum, mendengar tawa riang Jihoon. Terkadang ia juga kasihan, jika mengingat kondisi Jihoon.
Tbc..