~ Ch 17 ~

1.8K 122 0
                                    

_@ Mansion  Jung_

Sejak  pulang  kuliah, wajah  Yoongi  masih  saja  kusut. Makan  pun, ia  tak  berselera. Yang  ia  lakukan, hanyalah  memandangi  ponselnya. Berharap  ada  kabar, dari  sang  kekasih. Hal  itu, tak  luput  dari  pandangan  Hoseok  dan  Yeji. Kebetulan, Yeji  datang  berkunjung. Setelah  urusan  fitting  baju  tentunya, untuk  pernikahannya  kembali, dengan  Hoseok.

"Yoongi  sayang. Wajahmu  itu  jelek  sekali, jika  sedang  cemberut," ucap  Yeji. Yoongi  mendusalkan  wajahnya, di  ceruk  leher  ibunya.

"Eomma. Apa  aku  ini  jahat ??" tanya  Yoongi, menatap  wajah  cantik  ibunya.

"Tidak. Kenapa  bilang  begitu ??" tanya  balik  Yeji.

"Aku, merasa  jahat  pada  Taehyungie. Aku  selalu  mengabaikannya, eomma. Dan  hal  itu, sejak  aku  berpacaran, dengan  Jackson," jelas  Yoongi.

Yeji  tersenyum. Keduanya  tangannya  ia  bawa, untuk  menangkup  wajah  putranya. Mengusapnya  lembut.

"Ternyata, eomma  banyak  melewatkan, semua  tentang  putra  eomma  ini. Eomma  sangat  tahu. Kau  dan  Taehyung, bersahabat  sedari  kecil. Kau  pun  pasti  masih  ingat. Saat  kau  jatuh, Taehyung  yang  pertama  menolongmu. Dia  pula, yang  mengobati  lukamu. Dan  dia  berkata. Akan  menjadi  pangeranmu, yang  akan  membahagiakanmu," jelas  Yeji. Yoongi  terperanjat  kaget.

"Eomma  mendengarnya ??" tanya  Yoongi.

"Ya, eomma  bahkan  masih  mengingatnya. Eomma  tak  sengaja  mendengarnya, saat  dia  mengobati  lukamu," jawab  Yeji.

"Tentukanlah, mana  yang  terbaik  untukmu, sayang. Appa  dan  eomma, tak  akan  memaksa. Semua  adalah  pilihanmu," sahut  Hoseok.

"Baik, appa," balas  Yoongi.

Tbc..

Family  JeonTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang