~ Ch 51 ~

865 45 10
                                    

Usia  kandungan  Yoongi, kini sudah  mencapai  8  bulan. Ia  masih  suka  mengeluh  pegal, di  bagian  pinggulnya. Nampaknya  twins, tumbuh  sangat  sehat. Yoongi  pun, terkadang  ikut  senam  hamil, meski  ia  pria  sendiri. Tapi  ada  juga  pria, yang  sesama  hamil  dengannya.

Kini  ia  dan  Taehyung, berada  di  sebuah  swalayan. Tak  jauh  dari  mansion  mereka. Kebetulan  stok  persediaan, sudah  menipis. Yang  awalnya  Joohyun, yang  akan  berbelanja, tidak  diizinkan  Yoongi. Ia  ingin  memilih  sendiri.

Taehyung  sempat  khawatir. Kalau-kalau  terjadi  sesuatu, pada  istri  dan  calon  baby. Tapi  Yoongi  meyakinkan, akan  baik-baik  saja.

Yoongi  pergi, tentunya  bersama  Taehyung. Taehyung  mendorong  troli. Sedangkan  Yoongi, memilih  apa  saja, yang  dibutuhkan.

Tapi  saat  berada, di  rak  khusus  bahan  kue. Mereka  bertemu  Jackson  dan  Wendy. Rupanya, Jackson  sudah  bebas. Bahkan, perut  Wendy  terlihat  membuncit.

"Kalian," gumam  Yoongi. Taehyung  segera  menenangkannya.

"Ma-maaf, jika  kalian  terganggu. Ayo  kita  pulang, sayang !!" ajak  Jackson  pada  Wendy.

"Tunggu !!" cegah  Taehyung.

Keduanya, menghentikan  langkah. Kembali  berbalik, saat  Taehyung  menahan  mereka  pergi.

"Ada  apa, Tae ??" tanya  Wendy.

"Kalian, sudah  menikah ??" tanya  Taehyung.

"Ya, kami  sudah  menikah. Hanya  pernikahan  sederhana," jawab  Jackson.

"Wendy-ya. Berapa  usia  kandunganmu ??" tanya  Yoongi.

"Sudah  8  bulan, Yoongi-ya," jawab  Wendy. Seketika  wajah  Yoongi  berbinar  senang. Ia  menggandeng  tangan  wanita  itu.

"Ayo, kita  cari  cemilan  bersama !!" ajak  Yoongi.

"Ta-tapi.."

"Tak  apa. Ayolah  ikut  aku !!" ajak  Yoongi  lagi.

"Baiklah," balas  Wendy.

Mereka  berdua  pergi, kearah  rak  khusus  camilan. Tak  terlalu  jauh. Sedangkan  Taehyung  dan  Jackson, menunggu  di  dekat rak makanan kalengan.

"Kulihat. Yoongi  yang  sekarang. Tampak  lebih  bahagia," Jackson  memulai  pembicaraan. Membuat  Taehyung  menatapnya.

"Ya, kau  benar. Dia  tak  pernah  lagi, merasakan  sakit  hati," ucapan  Taehyung, telak  menohok  hati  Jackson.

"Maafkan  kami, Taehyung !! aku  benar-benar  menyesal," ucap  Jackson.

"Sudahlah. Itu  sudah  berlalu. Aku  dan  Yoongi, sudah memaafkan  kalian," Taehyung  memberi  senyum  tulus. Menepuk  pelan  bahu  Jackson. Jackson  balas tersenyum.

Tak  lama. Yoongi  dan  Wendy  kembali. Meletakkan  beberapa  cemilan, di  troli  masing-masing.

"Ayo  ke  kasir  bersama !!" ajak  Yoongi.

Mereka  berempat  pun, segera  menuju  kasir. Membayar  seluruh  belanjaan.

Tbc..

Maaf  ya  readers-nim. Klo ceritanya amburadul. 🙏

Family  JeonTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang