~ Ch 1 ~

6.3K 282 0
                                    

_@ Mansion  Jeon_

Tuan  rumah, sudah  berpakaian  ala  kantor. Bersiap  untuk  sarapan. Sedangkan  sang  anak, masih  bergelung  nyaman, di  kamarnya. Memang  pagi  ini, hujan  turun  mengguyur  kota  Seoul.

"Yeobo, Taehyungie  eodi ??" tanya  sang  suami, Jungkook. Ia  menyesap  kopinya.

"Dia  masih  tidur. Hari  ini, tidak  ada  mata  kuliah. Dan  besok, dia  berangkat  siang," jawab  Jimin.

"Eoh  geurrae," balas  Jungkook.

Mereka  pun  sarapan  pagi, hanya  berdua. Membiarkan  Taehyung, yang  masih  menyelami  mimpi.

"Kau  pulang  jam  berapa, yeobo ??" tanya  Jimin, saat  usai  sarapan.

"Mungkin  sekitar, jam  lima  sore. Wae ??" tanya  Jungkook.

"Aniya. Aku  ingin  pergi, ke  rumah  ibumu. Sudah  lama  kan, kita  tak  berkunjung. Terakhir, saat  Taehyungie  masuk  SMP," jelas  Jimin.

"Baiklah, nanti  kita  kesana. Aku  berangkat  dulu !!" pamit  Jungkook.

Chu..

Satu  kecupan, mendarat  di  kening  Jimin. Membuat  pipi  Jimin  merona. Jungkook  pun  segera  berangkat, ke  kantor.

Jimin  membereskan  bekas  sarapan. Mencucinya  hingga  bersih. Lalu, pergi  ke  lantai  dua. Tentu  saja, membangunkan  singa  kesayangannya.

Klek..

Jimin  melangkah  memasuki  kamar. Menyibak  tirai, membiarkan  cahaya  masuk. Membuat  si  pemilik  kamar, menggeliat  pelan. Jimin  tersenyum. Mendekat, duduk  di  tepi  ranjang.

"Selamat  pagi, singa  kesayangan  eomma," ucap  Jimin. Diusapnya  surai  sang  anak, yang  masih  terlelap.

 Diusapnya  surai  sang  anak, yang  masih  terlelap

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Taehyung  pun  membuka  mata  perlahan. Menguceknya. Masih  terlihat  mengantuk.

"Eomma, aku  masih  mengantuk," ucap  Taehyung, dengan  suara  seraknya.

"Ayo  bangun !! lekas  mandi, lalu  turun  untuk  sarapan !!" perintah  Jimin. Membantu  Taehyung  duduk. Masih  mengumpulkan  nyawa.

"Nde  arraseo," ucap  Taehyung.

"Eomma  tunggu  di  bawah," Jimin  pun  meninggalkan  kamar. Taehyung  bergegas  mandi.

Taehyung  sudah  mandi. Ia  turun  untuk  sarapan. Tapi, masih  memakai  topi  kelinci.

"Eomma," panggil  Taehyung. Membuat  Jimin  menoleh.

"Aigo !! kau  ini  lucu  sekali," ucap  Jimin, melihat  penampilan  anaknya. Taehyung  tersenyum.

 Taehyung  tersenyum

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Eomma. Aku  ini  tampan, bukan  lucu," ucap  Taehyung  merajuk.

Bibirnya  maju  beberapa  senti, sambil  melahap  makanan. Jimin  terkekeh.

"Bilang  tampan, tapi  masih  merajuk," goda  Jimin.

Taehyung  tak  menggubris. Ia  menghabiskan  sarapannya. Lalu  meneguk  segelas  susu. Beranjak  mencuci  bekas  makan.

Meski  rumah  mereka  luas. Namun  hanya  mempekerjakan  maid, di  pagi  dan  sore, untuk  bersih-bersih. Untuk  yang  lain, seperti  mencuci  piring, dan  memasak, Jimin  yang  melakukannya. Dibantu  Taehyung  juga. Jimin  mengajarkan  sang  anak, agar  tak  jadi  pemalas.

Tbc..

Family  JeonTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang