~ Ch 42 ~

1K 53 0
                                    

_ Wedding Day_

Suasana  gedung  pernikahan, tampak  sudah  ramai. Orang  tua  dari  sepasang  calon  pengantin, menyambut  para  tamu  undangan.

Sedangkan, di  tempat  rias  pengantin. Kedua  mempelai  telah  bersiap. Keduanya  saling  melempar  senyum.

"Kau  cantik, sayang. Sangat-sangat  cantik," ucap  Taehyung. Membuat  rona  merah, tampak  di  pipi  Yoongi.

"Terima  kasih," cicit  Yoongi  pelan.

"Tae, Yoon. Acara  sudah  mau  dimulai," intrupsi  Namjoon.

"Baik  Joonie  beoji," balas  Taehyung.

Keduanya, segera  meninggalkan  ruang  make-up. Dengan  tangan  kiri  Yoongi, yang  melingkar  manis, di  lengan kanan  Taehyung. Berjalan  berdampingan, menuju  altar.

Riuh  tepuk  tangan  menggema, menyambut  kehadiran  mereka. Berhenti, di  depan. Mengucapkan  ikrar  janji  pernikahan. Setelahnya, diperkenankan  untuk  berciuman.

Taehyung  mendekatkan  wajahnya. Sebelah  tangannya, menekan  tengkuk  sang  istri. Kedua  benda  kenyal  itu, saling  menempel. Taehyung  melumatnya  lembut. Membuat  wajah  Yoongi  memanas.

Taehyung  menyudahi  ciumannya. Lantas  berdiri, di  samping  istrinya. Sedangkan  Yoongi, memegang  sebucket  mawar, dengan  aneka  warna.

"Baiklah. Untuk  para  tamu  undangan, silahkan  menuju  tempat  resepsi," ucap  sang  MC.

Dan  semuanya  pun, beralih  pergi, ke  lokasi  garden  party. Tempatnya  pun, tak  jauh  dari  gedung  pernikahan.

Sepasang  pengantin, berdiri  di  pelaminan. Bersiap  melempar  bucket  bunga. Para  tamu  undangan, sudah  berkumpul. Termasuk  Jihoon  juga. Ternyata, ia  sudah  kembali, jadi  big  Jihoon.

"Pengantin  sudah  siap ??" tanya  sang  MC. Keduanya  mengangguk.

"Kau  siap, sayang ??" tanya  Taehyung, pada  istrinya.

"Aku  siap," jawab  Yoongi.

"Baiklah. Saya  hitung  dari, hana..dul..set," titah  sang  MC.

Taehyung  dan  Yoongi, melempar  bucket bunga itu. Semua  tamu  berebutan. Namun  tak  berlangsung  lama. Karena  bunga  itu, berhasil  diraih  Jihoon. Semua  bertepuk  tangan. Pasangan  pengantin, segera  menghampiri  Jihoon.

"Hoonie, chukkae  saengie. Semoga  saja, kau  menemukan  pendamping  hidupmu," ucap  Yoongi.

"Gomawo  hyungdeul. Tapi  yang  kutakutkan. Apa  dia  mau, menerima  kekuranganku," ucap  Jihoon. Taehyung  menepuk  pelan, bahu  Jihoon.

"Jangan  takut !! kau  harus  semangat, adikku," support  Taehyung.

"Baiklah  hyung," balas  Jihoon  tersenyum.

Acara  pun  kembali  berlanjut. Pasangan  pengantin  pun, ikut  berdansa.

Tbc..

Family  JeonTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang