~ Ch 43 ~

1K 56 0
                                    

Sehari  setelah  pernikahan. Taehyung  memboyong  sang  istri, ke  mansion  baru, yang  dibeli  sendiri, oleh  Taehyung. Mulut  Yoongi  sampai  ternganga, dengan  apa  yang  dilihatnya.

 Mulut  Yoongi  sampai  ternganga, dengan  apa  yang  dilihatnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

( anggap  ae  di  dalam  mobil )

Mereka  berdua, turun  dari  mobil. Taehyung  merangkul  pinggang  ramping  Yoongi. Sesampainya  di  pintu  utama, mereka  disambut  beberapa  maid, yang  berdiri  menyambut  mereka.

Salah  satu, yang  diyakini  kepala  maid, maju  mendekat. Membungkuk  hormat.

" Selamat  datang. Tuan  Taehyung  dan  nyo-tuan  Yoongi. Saya  Choi  Siwon, kepala  maid  disini," jelas  Choi  ahjussi.

"Terima  kasih  paman. Tak  apa, panggil  saja  aku  nyonya. Aku  tak  keberatan," balas  Yoongi, dengan  senyum  manisnya.

"Baik  nyonya," balas  Choi  ahjussi.

Mereka  juga  berkenalan, dengan  maid  yang  lain. Dan  mereka  menerima  kehadiran  Yoongi.

---- skip ---->>>>

Makan  malam  sudah  siap. Hanya  suara  denting, sendok  dan  garpu, yang  beradu  dengan   piring. Yoongi  senang. Masakan  buatan  maid, sangat  lezat. Cocok  dengan  seleranya.

Yoongi  hendak  membereskan, piring-piring  kotor. Namun  dicegah  seorang  maid, bernama  Bae  Joohyun.

"Biar  saya  saja, nyonya  Kim," ucap  Joohyun.

"Tapi.."

"Tak  apa, nyonya," balas  Joohyun, tersenyum.

"Baiklah, terima  kasih. Kami  ke  kamar  dulu," pamit  Yoongi. Lalu  menggamit  lengan  suaminya.

--- skip --->>>

_Keesokan  Harinya_

Setelah  mandi, dan  berpakaian  santai. Taehyung  berjalan  menuju  ruang  makan. Sudah  ada  istrinya  disana. Taehyung  mengambil  duduk, di  sebelah  Yoongi. Sedangkan  Yoongi, mengambilkan  nasi, beserta  pelengkapnya. Namun, Yoongi  terlihat  meringis, menahan  sakit. Memang  tadi  malam, mereka  berdua  melakukan  'itu'.

"Chagiya, gwaenchana ??" tanya  Taehyung  khawatir.

"Nde, nan  gwaenchanayeo. Hajima," jawab  Yoongi.

"Maaf, jika  semalam  menyakitimu," ucap  Taehyung.

"Tak  apa, Tae. Lagipula  wajar  kan, pengantin  baru, melakukannya," balas  Yoongi, tersenyum.

Mereka  berdua  pun, segera  menghabiskan  sarapan. Karena  hari  ini, mereka  akan  jalan-jalan, seharian  penuh.

Tbc..

Family  JeonTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang