~ Ch 12 ~

2.1K 150 4
                                    

Taehyung  sampai  di  rumah, setelah  usai  kuliah. Dengan  lesu, hendak  melangkah  menuju  kamarnya, di  lantai  2. Tapi  terhenti  oleh  ayahnya.

"Taehyungie !!" panggil  Jungkook. Taehyung  mengernyit  heran. Appanya  tumben, siang  ini  sudah  di  rumah. Ia  pun  menghampiri  Jungkook. Duduk  di  sofa, di  samping  pria  paruh  baya  itu.

"Ada  apa, appa ?? tumben, appa  sudah  pulang ??" tanya  Taehyung.

Jungkook  meletakkan  koran, yang  ia  baca, diatas  meja. Membetulkan  letak  kacamata. Lantas  tersenyum  pada  anaknya.

"Appa  lihat. Akhir-akhir  ini, kau  tampak  murung," ucap Jungkook.

"Gwaenchana  appa," elak  Taehyung.

Jungkook  membawa  tubuh  sang  anak, dalam  dekap  hangatnya. Mengecup  pucuk  kepalanya  berkali-kali, menyalurkan  kasih  sayang.

"Tak  apa, sayang. Ceritalah  pada  appa, ataupun  eomma !!" balas  Jungkook. Taehyung  mengeratkan  pelukannya.

"Appa. Sebenarnya. Sudah  sangat  lama, aku  menyukai  Yoongi. Tapi, dia  lebih  dulu  dimiliki  Jackson," jelas  Taehyung.

"Jackson ?? maksudmu, Jackson  Wang ??" tanya  Jungkook  terkejut. Ia  melepas  pelukan, dan  menatap  Taehyung.

"Appa  mengenalnya ??" Taehyung  balik  bertanya.

"Jackson  Wang. Anak  dari  Jaebum  Wang  dan  Jinyoung  Wang. Tuan  Wang, adalah  relasi  bisnis  appa. Dan  istrinya, kenal  dekat  dengan  eommamu," jelas  Jungkook.

"Tapi, appa. Kelakuan  Jackson, berbanding  dengan  kedua  orang  tuanya. Dia  sudah  menyakiti  hati  Yoongi," balas  Taehyung.

"Maksudmu ??" tanya  Jungkook  bingung.

"Jackson  bohong  padanya. Namja  itu, sudah  bermain  di  belakang  Yoongi. Bahkan, selingkuhannya  itu, ia  sebut  sebagai  sepupunya," jelas  Taehyung. Wajahnya  memerah  menahan  kesal.

"Jadi  intinya. Kau  itu  cemburu, anakku," goda Jungkook.

"Sudahlah, appa. Aku  sedang  tak  ingin  memikirkannya," balas  Taehyung. Jungkook  terkekeh.

"Kau  ini  menggemaskan  sekali," goda  Jungkook  lagi.

"Aku  sudah  besar, appa," Taehyung  cemberut.

"Biarpun  sudah  dewasa. Kau  tetap  singa  kecil, appa  dan  eomma," balas  Jungkook.

"Oh  iya. Appa, dimana  eomma ??" tanya  Taehyung.

"Sedang  memasak, untuk  makan  siang  kita," jawab  Jungkook.

Segera  saja, Taehyung  berlari  kecil  menuju  dapur. Berhambur  memeluk  Jimin, yang  tentu  saja  kaget.

"Aigo !! kau  mengagetkanku, singa  kecil," ucap  Jimin. Berbalik  badan, dan  mengecup  kening  Taehyung.

"Hehehe," kekeh  Taehyung.

Ia  pun  membantu  Jimin, menyiapkan  makan  siang. Sedangkan  Jungkook. Ia  tersenyum, melihat  dua  malaikatnya, tertawa  bahagia. Ia  harap, bisa  seterusnya  begitu.

Tbc..

Family  JeonTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang