~ Ch 59 ~

1K 42 0
                                    

Selama  menjalani  terapi, Yeonjun  banyak  mengalami  kemajuan. Sementara  itu. Jungkook  dan  Jimin, berbincang   dengan  Jackson  dan  Wendy, di  luar  ruangan.

"Paman. Kami  berdua  minta  maaf. Kami  benar-benar  menyesal, dengan  sikap  kami  dahulu. Sekarang  kami  terkena  karmanya," ucap  Jackson.

"Sudahlah, nak. Kami  maafkan  kalian. Yang  terpenting  sekarang, adalah  kesembuhan  Yeonjun. Dia  pantas  bahagia," jelas  Jungkook.

Wendy  bersujud, di  depan  kaki  Jimin. Menangis  terisak. Jimin  tak  tega. Ia  bantu  wanita  itu  berdiri. Mengusap  pelan  punggungnya.

"Tenanglah, nak. Kami  pun  sudah  melupakannya. Jadi  sekarang. Kita  mulai  kehidupan  baru. Demi  putramu," jelas  Jimin.

"Terima  kasih  banyak, paman. Terima  kasih," ucap  Wendy.

Mereka  pun  kembali  tenang, seperti  biasa. Terlihat  dari  arah  ruang  terapi. Menampilkan  senyuman  cerahnya. Dan  lagi, ia  tak  memakai  kursi  roda  lagi.

"Ayah, ibu !!" panggil  Yeonjun. Mendekat  kearah  orang  tuanya.

"Yeonjunie. Kakimu, kau.." Wendy  tak  melanjutkan  kalimatnya.

"Aku  sudah  dinyatakan  sembuh. Aku  bisa  berjalan  lagi," Yeonjun  memeluk  keduanya.

"Yeonjun, chukkae  nde. Kami  turut  bahagia," ucap  Jungkook. Ditambah  anggukan  Jimin.

"Gomawo, halmeoni, harabeoji," ucap  Yeonjun.

Choi  uisa  keluar  ruangan, menemui  mereka. Ia  tersenyum. Mengusap  rambut  Yeonjun.

"Yeonjun  sangat  bersemangat, tadi. Dia  bersungguh-sungguh, ingin  lekas  sembuh," jelas  Choi  uisa.

"Terima  kasih  banyak, uisa-nim. Sekarang  Yeonjun  bebas. Ia  tak  perlu  kesusahan  lagi," ucap  Jackson.

"Sama-sama, tuan. Kalau. Begitu, saya  undur  diri. Ada  jadwal  operasi, setelah  ini,"

Choi  uisa  membungkuk, pamit. Berlalu  pergi.

"Ayo, kita  juga  pulang !! yang  lain  pasti  senang. Saat  tahu, kau  sudah  sembuh," ajak  Jimin.

Mereka  mengangguk  setuju. Melangkah  menuju  parkiran. Sebelum  pulang, Jungkook  mengajak  mereka, makan  siang  di  sebuah  restoran.





_@ Mansion  Taegi_

Semua  orang, yang  berada  di  mansion, dibuat  terkejut. Karena, Yeonjun  tidak  memakai  kursi  roda. Ia  bisa  berjalan. Yoongi  berlari  dan  memeluknya.

"Yeonjunie. Kau  bisa  berjalan ??" tanya  Yoongi, saat  melepas  pelukan.

"Iya, paman. Aku  sudah  sembuh. Aku  bisa  berjalan  lagi," jawab  Yeonjun.

"Kalau  begitu, kita  adakan  pesta  kecil, di  taman  belakang. Papa  akan  hubungi  yang  lain," ucap  Taehyung.

Tbc..

Family  JeonTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang