~ Ch 9 : Paman Hosiki ~

2.5K 148 0
                                    

Setelah  dua  hari  opname, Taehyung  diizinkan  pulang. Namun  tetap  harus  istirahat, di  rumah. Jungkook  pun  sudah  minta  izin  cuti, ke  kampus  putranya. Ia  ingin  sang  anak, benar-benar  pulih.

Taehyung  baru  saja, tidur  siang. Tidurnya  sangat  lelap. Siang  ini  juga, Hoseok  datang  menjenguk  sendiri. Yoongi  tidak  ikut, karena  ada  kelas  tambahan.

Hoseok  masuk, ke  kamar  Taehyung. Didekatinya  anak  itu. Hoseok  sedikit  menunduk, mengecup  pucuk  kepala  Taehyung, penuh  sayang.

 Hoseok  sedikit  menunduk, mengecup  pucuk  kepala  Taehyung, penuh  sayang

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Lantas  keluar  meninggalkan  kamar. Kembali  ke  ruang  tamu, bersama  Jungkook  dan  Jimin.

"Kook, Jim. Kalau  boleh  beri  saran. Lebih  baik, bawa  Taetae  saja, ke  luar  negeri !!" saran  Hoseok.

"Inginnya  kami  begitu, Hos. Tapi  Taehyungie  menolak. Dia  bilang, dia  akan  berusaha  bertahan," jelas  Jungkook.

"Sepertinya, Taetae  tak  ingin  jauh, dari  putramu," tambah  Jimin.

"Mungkinkah, kita  jodohkan  mereka  berdua ??" tanya  Jungkook.

"Tapi  Yoongi  bilang. Ia  hanya  menganggap  Taetae, sebagai  sahabatnya. Karena, Yoongi  punya  kekasih," jelas  Hoseok.

"Aku  tak  ingin  memaksakan. Lagipula, aku  ingin  fokus, pada  kesehatan  uri  Taetae," ucap  Jimin. Hoseok  tersenyum.

"Baiklah, aku  mengerti. Mereka  pun  sudah  dewasa. Berhak  mencari  kebahagiaan  mereka," balas  Hoseok.

"Benar. Tapi, bagaimana  dengan  Yeji ?? apa  dia  tahu, Yoongi  punya  kekasih ??" tanya  Jungkook.

"Ya, dia  sudah  tahu. Tapi  Yeji  menentangnya. Yeji  bilang, kekasih  Yoongi, hanya  memanfaatkan  hartaku," jelas  Hoseok.

"Lebih  baik, kau  berhati-hatilah, Hos. Pasti, dia  memanfaatkan  hartamu, dengan  Yoongi  perantaranya," ucap  Jimin.

"Terima  kasih, atas  saran  kalian. Aku  juga  tak  merestui  mereka," ucap  Hoseok.

Tap

Tap

Tap

Langkah  kaki, terdengar  menuruni  anak  tangga. Ternyata, Taehyung  sudah  bangun. Melangkah  menuju  ruang  tamu.

"Paman  Hosiki," sapa  Taehyung. Lalu  duduk, diantara  kedua  orang  tuanya.

"Kau  sudah  bangun ?" tanya  Hoseok.

Ia  hampiri  sahabat  ayahnya. Hoseok  menyambutnya, dengan  pelukan  hangat. Khas  seorang  ayah. Lalu  ia  melepas  pelukan. Tersenyum  pada  Taehyung.

"Paman  sendiri ??" tanya  Taehyung. Biasanya, Yoongi  akan  selalu  ikut.

"Iya. Yoongi, sedang  ada  kelas  tambahan," jawab  Hoseok.

"Paman. Sebenarnya, aku  tidak  setuju. Yoongi  menjalin  hubungan, dengan  Jackson. Dia  terlalu  licik," jelas  Taehyung.

"Yah !! sebenarnya, paman  juga  ragu. Tapi, paman  takut, Yoongi  membenci  paman, karena  menuduh  kekasihnya," balas  Hoseok.

"Paman  tenang  saja. Jika  Tae  sembuh, Tae  akan  bantu  menyelidikinya," ucap  Taehyung.

"Terima  kasih. Kau  memang  sangat  baik," ucap  Hoseok.

"Sudah-sudah !! ayo  duduk  kembali !!" ajak  Jungkook.

Mereka  berempat  pun, mengobrol  ringan. Dengan  Taehyung, yang  bersandar  di  bahu  Jimin.

Tbc..

Family  JeonTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang