~ Ch 18 ~

1.8K 119 1
                                    

_@ Mansion  Jeon_

Sudah  wajib, jika  weekend  datang. Waktunya  quality  time, bagi  keluarga  kecil  Jeon. Jungkook  lebih  memilih, menghabiskan  waktu  bersama, di  rumah.

Seperti  pagi  ini. Mereka  bertiga, cuddling  di  ruang  keluarga. Di  lantai, beralaskan  karpet  bulu  lembut. Dengan  Taehyung, yang  berada  di  tengah.  Jungkook  di  kiri, dan  Jimin  di  kanan. Memang  sedari  Taehyung  kecil, ia  sangat  manja, jika  sudah  bersama  orang  tuanya.

Jimin  dan  sang  suami  tersenyum. Putra  kesayangan  mereka, masih  bisa  bertahan. Tangan  Jungkook, ia  bawa  untuk  mengusak  lembut, rambut  halus  Taehyung. Memberinya  kecupan  kasih  sayang. Begitu  pula  dengan  Jimin, bergantian  mengecupnya. Yang  membuat  Taehyung, mengecup  pipi  mereka, bergantian.

"Saranghaeyeo  eomma, appa," ucap  Taehyung  tersenyum.

"Nado  saranghaeyeo, uri  adeul," balas  keduanya  dan  tersenyum.

"Aku  ingin  tetap  bertahan, untuk  kalian. Dan  yang  terutama, untuk  Yoongi," ucap  Taehyung.

"Anak  eomma  pasti  bisa. Eomma  yakin  itu," ucap  Jimin.

Kruyuk !!

Sedang  asyiknya  bercuddle  ria, perut  Jungkook  berbunyi. Sang  pelaku  hanya  meringis.

"Sepertinya, appa  lapar," ucap  Jungkook. Lantas  Jimin  terduduk.

"Baiklah, eomma  akan  membuatkan  makanan. Taetae  ingin  apa ??" tanya  Jimin.

"Waffle, dengan  topping  strawberry !!" pinta  Taehyung. Lalu  Jimin  menatap  sang  suami.

"Aku  ingin  bungeoppang !!" pinta  Jungkook.

"Tunggu  sebentar, ya !!"

Jimin  pun, bergegas  menuju  dapur. Ia  akan  membuat  camilan. Meskipun  sudah  sarapan. Tak  ada  salahnya, jika  membuat  camilan, untuk  kedua  orang  kesayangannya.

Setelah  beberapa  saat, menu  camilan  sudah  jadi. Jimin  membawanya, ke  ruang  keluarga. Meletakkannya, diatas  meja. Membuat  Jungkook  dan  taehyung, tergiur  melihatnya.

 Membuat  Jungkook  dan  taehyung, tergiur  melihatnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Eomma, itu  pasti  lezat !!" pekik  Taehyung senang

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"Eomma, itu  pasti  lezat !!" pekik  Taehyung senang. Matanya  berbinar.

"Sudah  pasti  lezat. Karena  eomma  yang  membuatnya," tambah  Jungkook, yang  membuat  sang  istri  tersenyum.

"Mashisseoyo !!" ucap  Taehyung, saat  satu  suapan  di  mulutnya. Jungkook  pun  mengangguk, membenarkan  ucapan  anaknya.

"Habiskan, ya !!"

Jimin  pun  mengambilkan  minum, untuk  mereka  berdua. Jus  jeruk  memang  paling  pas, di  cuaca  yang  panas  ini.

Tbc..

Jangan  lupa  vomment  juseyo.
Gomawo.

Family  JeonTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang