~ Ch 16 ~

1.8K 118 0
                                    

_@ Kampus_

Di  kantin  kampus. Taehyung, Minjae  dan  Yoongi, makan  siang  bersama. Kebetulan, mereka  bertiga, sama-sama  ada  kelas  pagi. Dan  berakhir  15  menit  lalu.

Taehyung  dan  Minjae, tampak  menikmati  makanan  mereka. Namun  tidak  dengan  Yoongi. Namja  manis  itu, masih  saja  menatap  ponselnya. Membuat  Taehyung  jengah.

"Sudahlah, Yoon !! berhenti  menatap  ponselmu !! percuma  saja, dia  takkan  menghubungimu," ucap  Taehyung.

"Tapi  Tae. Dia  janji, secepatnya  akan  menghubungiku," balas  Yoongi.

Taehyung  mulai  geram. Tak  menyangka. Sahabatnya  yang  satu  ini, begitu  cintanya, pada  lelaki  macam  Jackson. Yang  jelas-jelas, hanya  ingin  hartanya  saja.

"Baiklah, jika  maumu  begitu. Jangan  menyesal, jika  suatu  saat, kau  tahu  yang  sebenarnya. Aku  pergi," Taehyung  pun  bergegas  pergi.

"Kumohon  pikirkan  lagi, Yoon," ucap  Minjae.

Pergi  menyusul  Taehyung. Meninggalkan  Yoongi, dengan  berjuta  pertanyaan  di  otaknya.





_@ Mansion  Utama  Park_

Siang  ini, Jimin  berkunjung, ke  rumah  kedua  orang  tuanya. Hanya  sendiri. Karena  setelah  mengantarnya, Jungkook  langsung  pergi, ke  kantor.

Jimin  dan  Baekhyun, tengah  bersantai  di  gazebo, taman  belakang  mansion.

"Jiminie. Apa  tak  sebaiknya, kita  bawa  uri  Taetae, berobat  ke  luar  negeri ??" tanya  Baekhyun.

"Entahlah, eomma. Taetae  susah  sekali  dibujuk, demi  kesehatannya. Aku  takut, eomma," jawab  Jimin. Digenggamnya  erat, tangan  sang  anak.

"Sebagai  seorang  ibu. Eomma  pun  paham  perasaanmu. Kau  ibu  yang  hebat, sayang. Bahkan  eomma  masih  ingat. Saat  Taetae  baru  berumur  2  tahun. Dan  saat  itu, hujan  sedang  deras. Kau  rela  memberikan  mantelmu  untuknya, agar  ia  tetap  terlindungi," jelas  Baekhyun.

Jimin  menghela  nafas  berat. Saat  pulang  nanti, ingin  membahas  masalah  Taehyung, dengan  suaminya.

Tbc..

Family  JeonTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang