~ Ch 27 ~

1.6K 106 7
                                    

Setelah  beberapa  bulan. Akhirnya, Taehyung  dinyatakan  sehat. Dan  tepat  hari  ini. Ia  akan  kembali, ke  Korea. Ia  benar-benar, sangat  merindukan  Yoongi.

Mereka  bertiga, sudah  berada  dalam  pesawat. Jungkook  sengaja, tak  mengabari  sahabat, dan  keluarganya. Ia  ingin  memberi  kejutan. Pesawat  pun  siap  lepas  landas.





Sementara  itu. Setelah  JJ  Corp  bangkrut. Jaebum  dan  istrinya, menempati  flat  sederhana, dengan  harga  yang  murah  pula. Tak  menyangka. Akibat  ulah  Jackson, mereka  sekarang  jatuh  miskin. Beruntungnya, Jinyoung  pandai, mengelola  uang  yang  tersisa. Ia  berjualan  kue  keliling. Setidaknya, hasilnya  cukup, untuk  sehari-hari. Sedangkan  Jaebum, bekerja  di  kebun, milik  orang.

Di  sel  tahanan. Ia  kedatangan  Wendy. Hubungan  mereka masih  terjalin. Sikap  Wendy  pun  berubah. Ia  sangat  menyesal.

"Jackson. Kau  tak  perlu  takut !! aku  selalu  ada, untukmu," support  Wendy.

"Terima  kasih, sayang.  Aku  menyesal, sekarang. Menyia-nyiakan  namja, sebaik  Yoongi. Ia  pantas  bahagia," ucap  Jackson.

"Aku  tahu. Aku  tahu, jika  Taehyung  mencintainya. Hanya  saja, Yoongi  belum  menyadarinya," ucap  Wendy.

"Kalau  begitu. Saat  aku  bebas  nanti. Kita  minta  maaf, pada  Yoongi !!" ajak  Jackson.

"Tentu  saja," balas  Wendy  tersenyum.

"Sayang. Bagaimana, kabar  orang  tuaku ??" tanya  Jackson.

"Paman  dan  bibi  Wang, baik-baik  saja. Ibumu  berkeliling  menjual  kue. Dan  ayahmu, bekerja  di  kebun  milik  tetangganya," jelas  Wendy.

"Syukurlah, mereka  baik-baik  saja," balas  Jackson.

"Kalau  begitu, aku  pulang  dulu !! baik-baik  disini, jangan  banyak  pikiran !!" pamit  dan  pesan  Wendy.

"Baiklah," balas  Jackson. Mengecup  kening  Wendy.

Wendy  pun  melangkah  pergi. Sedangkan  Jackson, dibawa  masuk  lagi, ke  dalam  sel  tahanan.





_@ Incheon  International  Airport_

Jungkook  melangkah, sambil  mendorong  troli  berisi  koper. Sedangkan  Jimin, mendorong  kursi  roda, yang  dipakai  Taehyung. Meski  dinyatakan  sembuh. Taehyung  belum  boleh, beraktivitas  berat.

Mereka  pulang, dengan  naik  taksi. Wajah  Taehyung  berbinar, saat  kembali  pulang, ke  tanah  kelahirannya. Ingin  segera  sampai  rumah.

"Kau  senang, kita  kembali  lagi ??" tanya  Jungkook  pada  Taehyung.

"Sangat  senang, appa. Aku  rindu  semuanya," jawab  Taehyung  antusias.

Jimin  tertawa  pelan, mendengar  jawaban  putranya. Benar-benar  turunan  sifat  ayahnya.

Tbc..

Jangan  lupa. Vomment  juseyo.
Saranghae.
💜💜💜💜

Family  JeonTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang