_@ Royal Adelaide Hospital_
Brangkar Taehyung, baru saja didirong memasuki ruang operasi. Jimin dan suaminya, duduk di kursi tunggu, depan ruang operasi.
Ada rasa was-was, diantara mereka berdua. Namun mereka tepis. Yakin, bahwa putra mereka baik-baik saja. Lampu tanda operasi menyala. Jungkook mendekap erat, tubuh Jimin. Menyalurkan kehangatan. Pun membisikkan kata-kata penenang.
•
•
•
•
•Yoongi berada di kamarnya. Selepas makan malam, ia langsung naik, untuk menuju kamarnya. Ia ingat. Malam ini, Taehyung menjalani operasi.
Yoongi meraih sebuah kotak, berwarna coklat. Ia membukanya. Mengambil tiga lembar foto, dari sana. Seulas senyuman, terukir di bibirnya. Foto-foto kenangannya, bersama dengan Taehyung.
Foto pertama, saat pertama kali, mereka menginjak bangku SMA. Di hari pertama MOS. Dengan kostum, ala pemain basket. Memakai bando, dan kalung boneka. Maju ke depan, untuk bernyanyi. Taehyung dengan bibir mencebik, dan yoongi, yang memegang mic, sambil bernyanyi. Itu sungguh memalukan, pikir Yoongi.
Foto kedua. Saat pekan olahraga. Seluruh siswa Senior High School, mengadakan pertandingan persahabatan. Yoongi memakai kacamata. Dan Taehyung. Dengan rambut apple hair, juga headband di kepala. Taehyung sangat posesif, kala itu.
Dan foto terakhir. Saat memasuki bangku kuliah. Saat itu, mereka berkeliling, melihat fasilitas yang tersedia. Hingga Yoongi mengeluh pegal, karena terlalu lama berjalan. Berakhir dengan Taehyung, yang menggendong di punggung. Mereka tertawa bersama.
Tanpa sadar, air mata Yoongi menetes. Buru-buru dihapusnya, dan mencoba tersenyum. Disimpannya kembali, foto itu kedalam kotak. Menyimpannya diatas meja belajar. Naik keatas ranjang, dan berbaring. Mencari posisi yang nyaman. Lantas memejamkan mata, menyelam ke alam mimpi. Berharap di mimpinya, ia bertemu dengan Taehyung.
Tbc..
Aku mau tanya, nih. Enaknya, si Jackson diapain, yaa ??