3. UNKNOW NUMBER & KISSED

1.1K 103 8
                                    

"It feels like just disappearing when treated like that."

***

Seorang gadis tengah asik tengkurap dengan drama yang terputar pada laptopnya. Kadang-kadang gadis itu tertawa ketika drama tersebut lucu. Dan akan menangis ketika sesuatu menyakitkan terjadi disana.

Reysa, gadis itu mengepouse drama yang tengah terputar itu ketika ponselnya bergetar. Ia menyambar seraya mengeluarkan decakan kecil dari mulutnya. Kedua alis gadis itu saling bertautan.

"Siapa sih?" tanya Reysa bermonolog. Apa itu orang iseng yang senang mengerjai orang?

Ia membuka pesan itu.

081234××××××
Ehem, apa benar ini dengan Reysa?

"Gaje banget, siapa sih?" Reysa geram sendiri dengan pesan yang dikirim oleh orang yang tidak jelas itu. Ia harus menunda menonton drama korea gara-gara orang itu. Menyebalkan.

Reysa membiarkannya. Toh itu juga tidak penting. Lagi pula ia tidak mengenal nomor itu. Bisa-bisa ia mendapat masalah karena membalas pesan orang tidak dikenal.

Ia melanjutkan menonton drama itu. Namun, sedang asik-asiknya, ponselnya kembali bergetar.


081234×××××
Anjir, diread doang

Reysa
Siapa sih? Sksd banget

081234××××××
Pacar lo yang cakep n kece badai

Reysa sekarang tahu orang yang mengirimnya pesan. Laki-laki menyebalkan itu, yang memaksa Reysa untuk menjadi pacarnya. Reysa teringat, dari mana laki-laki itu mendapatkan nomornya?

Dengan perasaan kesal, ia mulai mengetik sebuah balasan untuk Renald.

Reysa
Alay, lebay, pede gila. (Emot muntah)

Renaldsksd
Keyboard lo rusak?

Reysa mengernyit bingung. Apa maksudnya?

Reysa
Gaje banget lo jadi makhluk. Kaya setan
tiba-tiba nongol.

Renaldsksd
Gue sedih nih😭

Reysa
I hate you😈

Renaldsksd
I love you too.💓

Reysa
Sinting!

Renaldsksd
Gue jemput besok. Jangan bangun siang.

Senyum Reysa mengembang. Ish, kenapa harus senyum sih?

Reysa
Gak usah. Gue bisa berangkat sendiri

Renaldsksd
Nggak ada penolakan. Titik!

Reysa
Mau nolakpun juga nggak guna😌

Renaldsksd
Yaudah, goodnight. And have a nice dream girlfriend💓

Reysa hanya membaca pesan terakhir dari Renald. Namun Reysa tersenyum. "Goodnight too, Ren." gumamnya tanpa sadar.

DISPARAÎTRE [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang