"Nyeeeetttt!!!!"
"Buset, kadal betina berisik banget!!!"
"Hahaha gue seneng banget nih!"
"Duhduhduh, sakit bego!!"
Hihihi gue pukul lengan Baekhyun berulang kali. Buku yang dia pegang sampe jatuh. Untung pujas ga terlalu rame, jadi gue heboh berlebihan pun ga malu-maluin.
Gue ikut duduk di samping Baekhyun. Menyedot minumannya sampai habis.
"Ya Tuhan, dosa apa gue di masa lalu bisa punya temen macam ini!!"
"Temen cantik anggun mempesona semesta raya maksud lo?"
"Jyjyk!!! Lo seneng kenapa? Togel lo tembus?"
"Lo belum liat pengumuman KKN?"
"Ga perlu liat"
"Lha kenapa?"
"Kita sekelompok kan? Tempat KKN di perkebunan bunga kan?"
Gue mengernyit. Raut bahagia gue terganti dengan ekspresi bingung.
"Menurut lo?? Keajaiban gitu kita sekelompok dan tempatnya sesuai dengan bayangan lo?"
"Mas Dae??"
"Kalau bukan karena gue habis diajak liburan, ogah gue nge-iya-in!! Licik tau ga laki lo!!"
"Laki gue emang dabest!!!"
Baekhyun berdecih. Gue berlalu untuk memesan minum sekalian ganti punya Baekhyun yang gue habisin tadi. Saat kembali duduk, ada beberapa temen sekelas gue yang juga duduk di meja seberang.
"Eh, ternyata Pak Jongdae itu udah nikah gaes!" - Joy
"Hah??!!! Yang bener??!!!" - Wendy dan Soojung barengan.
"Nganggur banget gue bohong! Sumpah ya istrinya tuh cantik bangeeeett, anaknya juga ganteng!"
"Lo tau darimana? Jangan jadi bigos!" - Soojung
"Gue liat sendiri. Kemarin kan gue jemput Eomma di bandara, nah Pak Jongdae jemput istri dan anaknya"
"No pict = hoax, you know?!" - Wendy
"Apes banget HP gue pas lowbat! Tapi sumpah demi jatah bulanan gue, kali ini gue ga bohong!!"
"Heleh, ponakannya kali!" - Soojung
"Gue jelas-jelas denger tuh bocah panggilnya daddy!!"
"Uuuhhhh sugar daddy donk!!" mereka bertiga tertawa.
Gue mematung. Sejenak penglihatan gue kabur, otak gue seperti lupa meminta syaraf untuk menjalankan tugasnya, tapi semua itu tak sebanding dengan hati gue. Jangan tanya apa kabar hati gue, kata 'sakit' tak lagi cukup.
Gue berdiri dan menghampiri mereka. Baekhyun paham gue sedang tidak normal. Dia memegang pergelangan tangan gue, tentu saja gue tepis.
KAMU SEDANG MEMBACA
Married You X KJD ✅
RomansaCOMPLETED ✅ 🔞🔞🔞 Highest rank #1 in chen (14 - 08 - 19) #1 in kimjongdae (14 - 08 -19) #1 in chenexo (24-02-20) Tak pernah terbayangkan kalau dijodohkan itu bakal seseru ini - KIM JONG DAE Gue dijodohin sama seseorang yang bahkan gue ga tau wajah...