#44

1.6K 116 12
                                    

Bukannya pulang ke apart, gue lebih memilih untuk mampir ke kedai eskrim favorit gue. Sudah lama gue tak kesini, biasanya sama dua blangsak kesayangan. Apa gue hubungi mereka aja ya?

Tut

"Selesai misi lo?"

"Kesini donk Nyet!! Gue di kedai eskrim biasa"

"Galau lo??!! Di-bully??"

"Nyocot bacot lo!! Kalau ga bisa kesini yauda!"

Tut

Nyesel gue nelpon dia.

"Agassi, lama tak kesini! Apa kabar?"

"Baik, Ahjumma. Pesan seperti biasa ya!"

"Sendirian?"

Gue mengangguk sambil tersenyum.

"Temanmu yang senyumnya seperti anak anjing sering kesini sendirian. Kalian bertengkar?"

"Baekhyun?"

"Ah iya, mungkin benar namanya Baekhyun"

Lha ngapain si Monyet kesini sendirian? Bukannya dia tak terlalu suka eskrim kan??

"Aniyo, kami baik-baik saja. Aku hanya sibuk dengan tugas kuliah"

"Baiklah. Tunggu sebentar ya, kubuatkan pesananmu!"

Sambil menunggu pesanan datang, gue melihat-lihat sekitar kedai. Tatanannya tak berubah meski sudah berbulan-bulan gue tak kesini. Dulu gue sering kesini dengan Baekhyun dan Irene, pernah juga beberapa kali dengan Chanyeol. Ngomong-ngomong soal Chanyeol, sudah lama lelaki caplang itu tak menghubungi gue. Semoga lo sudah move on Chan, lo laki-laki baik!

"Ngelamun bisa bikin lo kenyang?"

Suara cempreng itu mengagetkan gue. Heleh, ujung-ujungnya dateng juga!

"Katanya ga mau kesini!"

"Kapan gue bilang gitu?! Kuping lo budeg, otak lo bego! PAS!!!!"

"Anda belum pernah makan eskrim campur sianida??"

Dia malah nyelonong ninggalin gue, menghampiri Ahjumma untuk memesan. Tak lama dia kembali dan duduk di depan gue.

"Mana laki lo?"

"Ngajar lah!"

"Trus urusan lo di kampus udah kelar? Joy bales jambak lo ga?!"

"Ngarep banget gue dijambak?!"

"Boleh gue ngarep gitu? Asik!!!"

"Sumpah, gue pengen ngumpat!"

"Yauda ngumpat aja, biasanya juga nama nama hewan manis keluar semua!"

"Kata orang, kalau mau nikah ga boleh sering ngumpat. Kualat!!"

"Lo mau nikah? Sama siapa?"

Gue menatap Baekhyun bingung. Lha emang selama ini gue tunangan sama siapa??

"Sama Chanyeol lah, siapa lagi??!!!"

"Tunggu-tunggu gue ambil hape dulu. Coba bilang lagi, gue rekam!! Gue suka banget pertengkaran!!"

"Ya Tuhan, sumpah gue ga betah pengen ngumpat!!!"

"Beneran lo mau nikah? Kapan?"

"Setelah ujian semester ini"

"Ooh" Baekhyun kemudian diam. Kebetulan pesanan kami pun juga datang.

Gue menikmati eskrim blueberry kesukaan gue, sementara Baekhyun memakan waffle coklat sambil sesekali menyeruput strawberry milkshake-nya. Cukup lama kami terdiam.

Married You  X  KJD ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang