#35

4K 143 1
                                    

Gue turun menuju dapur dengan langkah berjinjit, sepelan mungkin mengintip dari ujung tangga. Pintu kamar Mas Dae masih tertutup, artinya dia belum bangun kan? Gue melanjutkan turun dengan langkah sepelan mungkin. Menjejakkan ujung jari agar suara langkah tak terlalu nyaring.

Tujuan gue adalah dapur, menuju kesana harus melewati kamar Mas Dae. Masih dengan langkah hati-hati gue melintasi kamarnya, tapi...

Ceklek

Mampus gue!!! Pintu kamarnya tetiba terbuka, gue jelas langsung berlari menuju kamar mandi di ujung dapur.

Braaakkkk

Duuuhh, gue malu banget kalau ketemu Mas Dae. Dasar laki brengsek!!! Gara-gara semalem gue jadi ga bisa tidur nyenyak. Otak suci gue menjalar kemana-mana.  Haaiiisshh mengingat setiap prosesnya membuat muka gue udah panas!!!

Tok
Tok

"Na, kamu ngapain di dalam? Aku mau pipis!"

Hayoloh, gimana ini????!!!!

"Mas Dae ke kamar mandi di atas aja, aku juga lagi pipis!"

"Lha kenapa kamu ga pipis di kamar mandi atas aja? Ribet banget pake turun!!"

Oia, bener juga!!!! Duh, keliatan banget bego, Na!!! Goblok goblok!!!

"Kebeletnya baru sekarang!" bodo lah, udah kepalang tanggung, sekalian aja ngomong ngelantur!!!

5 detik
10 detik

Eh, kok sepi. Dia udah naik kali ya ke kamar mandi atas. Gue buka pintu kamar mandi, mengintip sedikit. Bener dia udah ga ada. Dengan santai gue keluar kamar mandi, lalu tetiba ada yang memeluk gue dari belakang.

FUCK!!!! Dia sembunyi di pojokan!!

"Sudah kubilang jangan menghindar! Bandel banget ga bisa dikasih tahu!"

Gue bukan menghindar begooo!!! Gue pengen ditelan bumi aja!!!

"S-s-siapa yang menghindar?"

Elaah, pake gagap pula! Pengen banget gue tampar mulut sendiri. Merasa ada yang aneh, Mas Dae membalik tubuh gue menghadapnya. Gue tundukkan kepala, tak berani menatap matanya.

"Kamu kenapa?" ucapnya sambil menunduk berusaha menatap gue.

Ini muka gue pasti udah merah merona. Terlalu malu, gue benamkan kepala di dada bidangnya. Memeluknya erat agar dia tak bisa melihat wajah gue yang bak udang balado.

"Hey hey, ini kenapa?"

"Diem deh mas, jangan banyak tanya!"

Bisa gue rasakan dada Mas Dae bergetar. Dia tertawa kan?? Aaahhh, gue pengen ngilang aja!!!!

"Kamu kenapa? Malu?? Karena kejadian semalam??"

"Diem!! Ga usah dibahas!!"

"Astaga Nana, kamu tuh gemesin banget sih!!!! Gemeeesss banget aku sama kamu!!" dia berbicara sambil mengeratkan pelukan. Menggoyangkan tubuh kami ke kiri kanan.

Lama berpelukan, gue masih enggan melepasnya.

"Mau meluk aku sampe kapan hmmm?"

"Maaass jangan godain aku terus!!" ini gue udah mencak-mencak meski masih memeluknya.

"Hahaha iya iya, tapi kamu apa ga laper?"

"Laper!"

"Yauda ayo lepas, kita sarapan dulu. Hari ini aku yang masak"

Gue mengendurkan pelukan dan mendongak. Mata kami bertemu. Dia menatap gue dengan senyum. Ganteng banget laki gue!!!

"Aku pengen nasi goreng kayak waktu itu!"

Married You  X  KJD ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang