"Kakak Cantik!!"
"S-s-seojun??!!!!"
Anak itu berdiri dan menghambur ke pelukan gue, lebih tepatnya memeluk pinggang gue. Tentu saja hal itu membuat Mas Dae dan wanitanya, duh sakit banget menyebut ini, saling berpandangan dengan penasaran. Gue berjongkok untuk menyetarakan tinggi.
"Apa kabar?? Apa bokongmu masih sakit??" ucap gue seraya mengelus rambutnya.
"Aniyo, sudah tidak sakit" ucapnya sambil menggeleng menggemaskan.
"Kalian saling kenal?" - Mas Dae.
"Dia Kakak Cantik yang beliin Ojun permen!"
Paham dengan situasi yang membingungkan, gue bangkit, memandang wanita itu. Tuhan, katakan kalau wanita ini memang manusia. Dia lebih dari cantik dan sempurna, dia luar biasa menawan. Apalah gue yang hanya remah tak terawat.
"Halo, saya Kim Nana" ucap gue sambil membungkukkan badan.
Benar-benar diluar dugaan, wanita itu mendekat dan memeluk gue. Tentu saja perlakuan tidak terduga ini membuat gue membeku. Dengan canggung gue balas. Dia tersenyum mengagumkan saat kami menyudahi pelukan.
Sebulan di perkebunan bunga, gue terbiasa dengan aroma semerbak wangi alami di pagi hari. Tapi aroma wanita ini tak bisa dijelaskan bahkan dibandingkan dengan ribuan hektar kebun bunga. Dia sungguh memabukkan.
"Senang akhirnya bisa bertemu kamu. Chen tidak berlebihan menggambarkan tentangmu. Kamu cantik dan luar biasa!"
Heol, ini dia ngomongin dirinya sendiri gitu?? Gue hanya membalas dengan senyum, terpaksa tersenyum mungkin.
"Oia, aku Im Yoona!" ucapnya lagi sambil mengulurkan tangan. Demi semua koleksi foto EKSOH di laptop gue, tangannya selembut sutra!!! Seolah tak ada celah terukir dari garis tangannya. Ini orang punya pori-pori ga ya??
Mas Dae menarik gue untuk duduk di sampingnya, tapi dengan cepat tangan Seojun menyambar pergelangan tangan gue.
"Ojun duduk sama Kakak Cantik!"
"Yaaakk, Ojun duduk sama Eomma. Daddy yang duduk disini!"
"Aniyoooo!!!!"
"Ngalah lah Chen" ucap Kak Yoona lembut. Bener kan gue harus memanggilnya Kak??
Akhirnya Ojun duduk di sebelah gue, sementara di depan gue pasangan ini tampak pas bersanding bersama. Tangan gue mulai berkeringat, mata gue kembali panas. Tolong, jangan menangis sekarang!!
Suasana canggung dan hening, tak ada yang memulai percakapan. Gue hanya memalingkan wajah memandang ke luar jendela. Seojun di sebelah gue sibuk menyendok waffle coklatnya.
"Kakak Cantik mau?"
Gue yang terkejut lantas menoleh dengan cepat, kemudian tersenyum. Gimana ga tersenyum kalau nih bocah bentukannya kayak gini??
KAMU SEDANG MEMBACA
Married You X KJD ✅
RomanceCOMPLETED ✅ 🔞🔞🔞 Highest rank #1 in chen (14 - 08 - 19) #1 in kimjongdae (14 - 08 -19) #1 in chenexo (24-02-20) Tak pernah terbayangkan kalau dijodohkan itu bakal seseru ini - KIM JONG DAE Gue dijodohin sama seseorang yang bahkan gue ga tau wajah...