#4

3.3K 203 19
                                    

Siapa yang setuju sama gue, kuliah hari Jumat itu tingkat kemalasan naik jadi 200%??!! Ditambah lagi jadwal kuliah gue tiap Jumat itu cuman 1 matkul, jam 13.00 pula!!

Semakin menambah hasrat untuk bolos kan??!!

Persis kayak hari ini, gue yang masih males-malesan di apart padahal udah pukul 12.30. Tapi gimanapun juga gue harus tetep kuliah, jatah bolos matkul ini udah habis hehehe

Setengah berlari gue menuju gedung D. Hobi banget kan gue lari dari parkiran ke kelas?? Pas sampai di sebelah gedung E tetiba ada yang manggil gue. Elaaahh, dalam keadaan genting gaes!! Udah jam 12.55 ini!!

"Kim Nana" suara yang sudah sangat gue hapal. YAP, kesayangan gue disana!!

"Ya Pak?" tak lupa gue tersenyum sambil sedikit membungkukkan badan.

"Tolong infokan ke kelas kamu, jadwal hari Senin dimulai jam 08.00 berlaku mulai minggu depan".

Lelaki tampan gue mengakhiri kalimatnya dengan sedikit senyum.

ANJIR, JANGAN SENYUM NAPA!!! JANTUNG PERAWAN DUGUN DUGUN NIH!!!

Gue langsung berbalik setengah berlari menuju kelas.

Ga usah ditanya lagi, gue seneng banget!!! Berani jamin gue ga bakalan telat lagi. Tapi kenapa mendadak diundur?? Bukan karena jawaban gue tempo hari kan? Come on Nana!! Siapa elo??!!

****

"Akhirnyaaaaa kelar juga!!" ucap gue lega sambil mengangkat kedua tangan, melepas penat dan jengah setelah 2 jam full bercinta mesra tapi tak basah bersama Bu Taeyeon.

Sumpah ya, ini jaman udah modern, ngapain cobak pake mempelajari Apresiasi Sastra Lama. Otak gue udah salto nungging kalau udah ketemu sama terzina, sextet, kuartet, soneta, dan kawanannya. Gue mah tahunya Soneta Raja Dangdut.

JUDIIIII...TEEEEETTT

"Nyet, lo langsung pulang ke rumah kan? Atau balik ke apart dulu?" tanya Baekhyun sambil dudu di sebelah gue.

Oia, kalau matkul Bu Taeyeon Si Kutil Oncom satu ini selalu duduk paling depan. Padahal mah otak dia ga jauh beda sama gue. Cuman karena dia naksir Bu Taeyeon aja. Kasusnya sama kayak gue kalau lagi kelasnya Pak Jongdae hehehe

"Langsung ke rumah, takut keburu gelap!" jangan lupa ya tiap weekend gue selalu pulang ke rumah ortu.

"Nebeng ya".

"Hayo aja, toh searah".

Kita udah nyampe di parkiran. Pas mau masuk mobil, gue melihat pemandangan menjengkelkan. Selisih dua mobil dari gue, Pak Jongdae memasuki mobilnya disusul seorang wanita yang juga masuk mobilnya di sebelah kursi kemudi.

Baekhyun ikut memusatkan netranya ke arah tatapan gue.

"Bukannya itu Bu Seulgi ya?" tanya Baekhyun
"Eh sama Pak Jongdae?" lanjut lagi

Duh, pengen gue lempar aja nih kutil biawak!! Harus gitu nanya sesuatu yang sudah terpampang nyata??!! Mana nadanya kek cabe pengkolan kurang kerjaan.

"Tau ah, yuk!!" gue bergegas masuk. Samar gue denger Baekhyun agak terkekeh.

"Lo cemburu?"

"Enggak!"

"Iya juga gapapa kali. Jujur aja!"

"Enggak!"

Married You  X  KJD ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang