#12

2.6K 189 1
                                    

Libur semester seperti ini biasanya gue pulang, tapi kali ini Papah Mamah ada kerjaan di luar negeri. Bang Suho jangan ditanya, dia mah sibuk sama kerjaannya. Irene hampir tiap hari bikin gue budeg denger rengekan dan curhatannya.

"Ya kan lo tau kakak gue gantiin Papah. Ada Papah aja dia sibuk, apalagi ga ada gini, ya dua kali lipat lah kerjaannya."

Cuman itu yang selalu dan selalu gue ucapkan kalau Irene udah begging-begging ga jelas. Kasian juga sih.

Masih sangat pagi, 06.30, tapi gue sudah terdampar di sofa depan tv. Mas Dae jelas masih ngorok lah. Apalagi hari ini Sabtu, dia bebas dari kewajiban absen harian di kampus.

Selama libur ini gue sama Mas Dae tak banyak aktivitas di luar rumah. Gue yang mager, males mandi hahaha
Paling cuman nonton tv, sesekali ngegame bareng, atau cerita-cerita banyak hal.

Dari banyak obrolan itu gue jadi semakin mengenal dia, begitu juga sebaliknya. Ternyata dia jadi dosen pengganti Prof. Minseok cuman sampe gue lulus. Habis itu dia kembali ke kantor Ayah.

Kadang Mas Dae nemenin gue nonton drakor, lebih tepatnya gue yang nonton, dia mah malah utak-atik HPnya.

Ting tong
Ting tong
Ting tong

Lha, siapa ini pagi-pagi bertamu?

"Nyet, ini gue!!"

Bagus!! Akhirnya kesini juga dia. Punya nyali juga buat dateng ke Pelahap Maut. Belum puas gue caci maki dia di telepon sehari setelah malam pertunangan gue.

Gue buka pintu dengan hentakan keras.

"Ngapain lo kesini?!! Mau minta anter beli cincin lagi? Kali ini buat siapa? Tetangga lo??!!"

"Ish, masih marah lo sama gue?" ucapnya sambil nyelonong masuk dan dengan santainya mengambil alih remot tv.

Gue enggan menjawab, hanya mengikutinya duduk di sofa juga.

"Lo ngapain ganti password apart? Biar gue ga bisa masuk? Segitu marahnya lo sama gue?"

"Bukan gue yang ganti!"

"Cih alesan!! Satpam apart gitu yang ganti?"

"Lha ga percaya, emang bukan gue kok yang ganti!!"

Baekhyun berdecih sambil mengganti-ganti channel tv.

"Aku yang ganti." sebuah suara tetiba muncul dari kamar tamu. Mas Dae muncul dengan rambut yang agak basah. Sexy!!!

Lebih dari apapun gue pengen banget ambil potret ekspresi Baekhyun saat ini. Itu muka perpaduan antara kaget, cengoh, bingung, dan aneka macem lah. Sumpah, beneran keliatan bego!!

"P-P-Pak Jongdae??!!!! Bapak tidur sini??!"

"Saya memang tinggal disini, sudah 2 minggu. Kenapa?"

Baekhyun menoleh ke gue, lalu ke Mas Dae, menoleh ke gue lagi. Ya Tuhan, itu ekspresi pengen gue bekuin!!

"Kenapa?" tanya Mas Dae lagi.

Baekhyun menggeleng. Menggeser tubuhnya sampai mepet ke gue dan berbisik.

"Lo berdua udah ngapain aja?"

"Rahasia lah, kepo!!"

Demi seluruh penghuni Azkaban, itu muka lo Baek pengen gue museum-in cobak!! Cengoh banget!! Ilang udah image imut lo!!

"Na, sarapan apa? Kamu ga masak?"

"Males mas, delivery aja ya?"

"MAASSSS??!!!"

Married You  X  KJD ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang