Gue tahu suatu saat waktu seperti ini pasti datang. Kebenaran yang gue sembunyikan bertahun-tahun harus gue katakan ke Ayah Bunda. Hal ini berawal ketika Yoona Noona mengatakan dia kesulitan menyekolahkan Ojun karena dia tidak punya dokumen resmi. Tentu saja, Ojun terlahir di luar nikah dengan keadaan ayah yang sudah meninggal. Segala dokumen resmi dia tak punya. Untunglah gue punya kenalan yang bisa membantu mengurus dokumen sementara agar Ojun bisa ikut pulang ke Korea.
Benar kan?? Bagaimanapun Korea adalah negaranya meski dia tak terlahir disini.
Waktu gue banyak tersita sejak Yoona Noona datang kesini. Gue sampai tidak menyadari bahwa ada yang berubah dengan sikap Nana. Dia sama sekali tak mengangkat telpon gue, pesan yang gue kirim pun tak pernah dibaca. Satu hal yang membuat gue agak tenang adalah ternyata dia menginap di apart Irene.Berminggu-minggu gue berusaha menyelesaikan segalanya, termasuk dimarahi Ayah habis-habisan. Bahkan Ayah mengancam akan memperlakukan gue sama seperti beliau memperlakukan Jongin Hyung. Tapi keadaan benar-benar berubah sejak gue membawa Ojun pulang, dia terlalu menggemaskan untuk ditolak. Ayah Bunda langsung jatuh pada pesona kepolosannya. Oke, masalah dengan orang tua gue selesai. Sekarang tinggal mengurus Nana. Gue masih belum paham kenapa dia se-ngambek ini? Hanya karena gue ga pulang ke apartnya? Sungguh kekanak-kanakan!!!
"Noona, besok aku ajak ke suatu tempat ya. Agak jauh dari Seoul. Ajak Ojun juga!"
"Kemana?"
"Bertemu tunanganku"
"Kamu sudah tunangan?"
Gue mengangguk.
"Ya Tuhan, kenapa kamu tak pernah cerita????!!! Lalu selama beberapa minggu ini kamu sering meninggalkannya untuk mengurus masalahku?"
Gue mengangguk lagi.
"Astaga!!! Kamu membuat aku merasa jadi wanita jahat! Apa yang ada di pikiran tunanganmu kalau dia tahu kamu lebih memedulikan wanita lain??"
"Dia tidak tahu apapun tentang Noona. Maka dari itu aku ingin kalian berkenalan besok. Bisakah?"
"Tentu saja!!! Harusnya kamu mengenalkanku padanya di hari pertama aku tiba di Korea, bukannya besok!!!!"
Noona benar-benar geram. Gue kan saat itu sedang kalut, tidak bisa berpikir bercabang-cabang. Gue hanya ingin menyelesaikan satu per satu. Menurut gue urusan dengan Ayah Bunda lebih baik diselesaikan secepatnya. Mana gue tahu kalau Nana malah menyebabkan masalahnya sendiri.
Ternyata Nana lebih kekanak-kanakan dari yang gue pikirkan selama ini. Bagaimana mungkin dia berpikir gue sudah punya anak??? Bukankah sudah berulang kali gue tunjukkan rasa sayang ke dia. Bahkan ciuman pertama gue dengannya, dia tahu itu. Bagaimana bisa gue bermesraan dengan wanita lain tanpa ciuman?? Benar-benar hilang akal gue dengan gadis ini!!! Otak liarnya sulit diprediksi. Gini nih kalau kebanyakan nonton drama dan menggilai boyband!!
Dan sekarang, gue harus berhadapan dengan masalah yang satu lagi. Kedua sahabat yang merasa gue bohongi bertahun-tahun. Mereka merasa tidak dianggap karena gue memutuskan untuk menyimpan masalah sendiri.
"Chen, gue bisa paham kalau lo menyembunyikan semuanya dari Suho karena dia calon kakak ipar lo. Tapi gue?? Lo anggap persahabatan kita ini apa?" - Dyo
"Maaf, saat itu gue juga punya perasaan malu tentang keadaan hyung. Gue takut dianggap tak baik juga!"
"Lo kira gue sahabat macam apa??!!! Men-judge seseorang hanya karena keluarganya bermasalah??!!
"Dan lo pikir keluarga gue juga bakalan membenci keluarga lo hanya karena masalah kayak gini?? Bisa-bisanya lo membohongi Papah Mamah juga!!!" - Suho
KAMU SEDANG MEMBACA
Married You X KJD ✅
RomansaCOMPLETED ✅ 🔞🔞🔞 Highest rank #1 in chen (14 - 08 - 19) #1 in kimjongdae (14 - 08 -19) #1 in chenexo (24-02-20) Tak pernah terbayangkan kalau dijodohkan itu bakal seseru ini - KIM JONG DAE Gue dijodohin sama seseorang yang bahkan gue ga tau wajah...