Bab 15

29.9K 2.6K 244
                                    


(Jangan lupa vote dan Komen ya guys, bab ini akan lebih panjang daripada bab sebelum-sebelumnya, hope you like it)

***

Sohee tidak bisa berhenti bolak balik dalam kamarnya, saat ini ia tengah panik usai membaca artikel yang mematahkan sebuah tuduhan terhadap Jisu, bahkan artikel itu mengungkapkan bahwa Tuan Kim selaku Ayah mertua Jisu akan bekerja sama dengan pihak kepolisian untuk mencari pelaku pencemar nama baik menantu mereka. Bodohnya Sohee yang melupakan bahwa wanita itu sekarang berperan besar sebagai istri dari penerus KT Group, Jisu sudah berada di level yang berbeda saat ini.

Seolbin yang duduk santai tak jauh dari ranjang tempat Sohee duduk hanya bisa menyesap tehnya perlahan lalu menatap lurus kedepan, sejak awal ia sudah berusaha menenangkan gadis muda itu, mendesaknya untuk tetap diam dan tenang, tapi Sohee tak bisa berhenti untuk terus mengomel, terlalu takut berurusan dengan polisi lagi. Sebelumnya Sohee pernah berurusan dengan polisi perihal kejadian yang mencelakakan seorang gadis di sekolahnya, beruntung saat itu koneksi orang tuanya cukup kuat, Sohee selamat. Tapi kali ini berbeda kasusnya, ia berhadapan langsung dengan Direktur Utama KT Group, perusahaan besar Korea selatan dan bahkan perusahaan Ayahnya bukan apa-apa lagi.

"Bagaimana ini, mereka pasti akan menemukanku, mereka pasti akan menangkapku, mereka pasti-" Sohee mengacak rambutnya frustasi, air matanya perlahan-lahan mulai merebes membasahi pipinya.

"Tenanglah Sohee-ya, aku tidak mungkin membiarkanmu hancur" akhirnya Seolbin membuka suara setelah teh dalam cangkirnya tersisa sedikit, matanya beralih menatap kearah Sohee.

Suara Seolbin terdengar begitu misterius bersama senyuman simpul diwajahnya, perlahan-lahan senyuman itu berubah menjadi seringaian. Disebelahnya Sohee menatap dengan penuh tanda tanya.

"A- apa maksud Eonnie?"

"Pertama-tama aku tahu kejadian apa yang menimpa Jisu setelah artikel itu keluar, Suaminya marah besar, kupikir awalnya mereka memang tidak berhubungan baik, lalu aku mendengar Taehyung memutuskan untuk menceraikan istrinya"

"Mereka bercerai?!"

"Belum, tapi kurasa sebentar lagi, pria itu sudah hilang kepercayaan pada Jisu" Seolbin kembali tersenyum puas, lalu melanjutkan kalimatnya "Yang kedua, Tuan Kim tidak akan benar-benar melakukan penyelidikan, untuk saat ini mereka hanya berusaha menenggelamkan semua artikel tuduhan, sebab sebelumnya kukatakan pada Taehyung bahwa penyelidikan hanya akan membuat para investor bertanya-tanya tentang kejadian itu, lalu masalah akan semakin besar, lebih baik untuk menguburnya dulu, dan tidak pernah membahasnya lagi"

"Ta- tapi bagaimana jika tiba-tiba penyelidikan berlanjut dan mereka menangkapku?" Sohee masih belum bisa tenang, ia meremas tangannya kuat, menanti-nanti jawaban Seolbin yang mungkin akan menjadi jalan keluar dari masalahnya.

"Hal itu tidak akan terjadi padamu Sohee-ya, Namjoon yang akan menggantikanmu"

"Apa?! Kenapa Namjoon harus ditangkap?!"

Seolah telah menduga reaksi Sohee, Seolbin kembali tersenyum sambil beranjak dari kursi tempatnya duduk, melangkah menuju jendela dan membuka tirainya, hari mulai gelap, sudah seharusnya ia pulang, tapi sebelum itu ia harus memastikan Sohee tidak melakukan hal ceroboh dulu, ia harus meyakinkah gadis itu bahwa semuanya akan baik-baik saja.

"Kau masih mengharapkan cinta dari pria itu? Bahkan kau tahu sendiri pria itu masih menginginkan Jisu, dan apa yang kau lakukan saat ini hanyalah sebuah kebodohan, bukankah lebih baik menghancurkan mereka sekaligus, mereka yang merusak kisah percintaanmu, masih banyak pria kaya lainnya Sohee-ya, kau paham maksudku kan?"

Sohee terdiam, yang dikatakan Seolbin semuanya benar, selama ini ia hanya dijadikan bayang-bayang seorang Jisu oleh Namjoon, selamanya ia tak akan bisa menggantikan wanita itu. Bisa dikatakan bahwa Namjoon adalah pelaku yang menciptakan rasa benci teramat besar dihati Sohee terhadap Jisu, seharusnya ia tak perlu melakukan hal sejauh ini pada Jisu jika bukan karena Pria itu.

Crazy Rich Korean [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang