Bab 6

30.1K 2.5K 167
                                    


"Kwon Soojung-shi?!" Tuan Kim nampak terkejut setelah mendapati keberadaan Jihyun.

"Paman, saya adalah Kwon Jihyun, anak dari Kwon Jongsuk dan Kwon Soojung, lalu di sebelah saya ini Kwon Jisu, adik saya"

Jihyun membungkukan tubuhnya sopan di hadapan tuan Kim, sementara Jisu yang nampak kebingungan hanya mengikuti kakaknya membungkuk sopan, ia tidak mengenal siapa Pria tua itu, tapi ia menyimpulkan bahwa dia adalah Ayahnya Taehyung, namun mengapa Jihyun bisa mengenalnya?

"Sudah lama sekali sejak terakhir kali kita bertemu, kau sudah sebesar ini, dan mirip sekali dengan Ibumu, bagaimana kabar kalian?"

Paman Kim sudah berdiri dihadapan Jihyun, tersenyum layaknya orang tua yang penuh kasih sayang sambil mengacak acak pucuk kepala Jisu karena gemas. Jihyun tidak segera menjawab, ia memasang tampang sedih sambil melirik adiknya yang sekarang semakin kebingungan, sebenarnya apa yang terjadi?

"Setelah keluar dari panti asuhan kami baik-baik saja, tapi belakangan ini entah mengapa agak memburuk"

Semua diluar ekspetasi Jisu, wanita itu hanya bisa diam sekarang karena tidak mengerti situasinya. Setelah kemunculan Tuan Kim yang tiba-tiba tadi, semua orang membisu, hanya terjadi percakapan akrab antara Tuan Kim dan kakaknya. Mungkin karena rentang umur Jisu dan Jihyun yang berbeda jauh, jadi Jisu tak mengetahui bahwa sebelumnya ia pernah bertemu dengan Tuan Kim, mungkin ketika balita.

"Kalian harus datang jika terjadi sesuatu, Paman pasti akan membantu, Ngomong-ngomong apa yang membawa kalian kemari? Ada yang bisa paman bantu?"

"Sebenarnya kami datang karena ada suatu masalah yang ingin di selesaikan"

***

Jenny bukan tipe wanita yang bisa menahan sabar, apalagi jika objek yang harus ditunggu adalah Kim Taehyung, Pria yang paling tak pernah tepat waktu dalam hidup Jenny, jadi tentang meng'iya'kan permohonan Taehyung sebelumnya hanyalah omong kosong, karena sungguh hal yang mustahil untuk Taehyung kembali tepat waktu ke Perpustakaan.

Cklek

Setelah keluar dari perpustakaan, Jenny melangkah perlahan menyusuri koridor masih dengan piyama stitch nya, hendak menuju ke Ruang tamu untuk melihat siapa tamu yang datang hingga sorot mata Taehyung seketika berubah. Ia berdiri di hall lantai dua, memasang telinga untuk mendengar percakapan dibawah sana.

PLAKKK

Pendengaran Jenny disambut oleh sebuah suara tamparan teramat keras di bawah sana, ia bergegas mengintip dibalik pagar pembatas dan mendapati sosok Pria setengah baya barusaja menampar Kim Taehyung hingga wajahnya merah, dia Tuan Kim, Ayahnya Taehyung.

Tuan Kim terlihat sangat marah, matanya melotot dan rahangnya mengeras menatap putra di hadapannya itu. Sementara di sofa ada dua orang wanita mirip —sepertinya bersaudara— yang juga terkejut melihat kejadian barusan, tak terkecuali Nyonya Kim yang hanya bisa memalingkan wajah pasrah.

"Apa yang terjadi?" Gumam Jenny khawatir, ia mendapati Taehyung yang tampak tidak berdaya sedang berlutut pada Ayahnya, seolah memohon suatu hal.

"Apa yang telah Taehyung lakukan hingga Paman semarah itu?"

***

Crazy Rich Korean [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang