prolog

1.6K 100 17
                                    

Ciye.... Ketemu lagi sama aku. Aku gak bakal basa-basi busuk. Okeh, langsung saja kita mulai cerita ini. Jangan Lupa ya, VOTE AND COMMENT! Terimakasih:)

•••

"Kamu tau apa kesalahmu, Delan?!" bentak seorang wanita paruh baya bernama Elina Ratuliu pada anaknya yang duduk menunduk menatap karpet yang berada di ruang tamu.

"Keputusan mama sudah bulat, kamu akan mama pindahkan bersama papa kamu yang ada di Semarang!"

Semua bermula karena Delan dikerluarkan dari sekolahnya akibat terlalu sering tawuran dan melakukan hal-hal terlarang di sekolah. Orang tua Delan sudah lama bercerai saat dia berusia tiga belas tahun dan hak asuh Delan diserahkan kepada mama, karena memang dulunya papa Delan sempat berselingkuh dan sekarang sudah menikahi selingkuhannya.

Delan memiliki satu orang adik -Andika Johansyah dan satu orang kakak -Bara Johansyah. Dika dan Bara memang di asuh oleh papa-nya yang berada di Semarang, dan hubungan mereka bertiga kian renggang seiring perpisahan kedua orang tuanya.

"Kamu dengar apa yang mama bilang, Delan?!"

Delan mengerjap, mendongak menatap mamanya yang kini disergap oleh amarah, kemudian dia mengangguk.

"Terserah mama. Toh intinya Delan selalu sendirian."

"Untuk itu mama pindahkan kamu di Semarang biar kamu bisa ngumpul sama kakak dan adik kamu. Itu kan yang kamu mau dari dulu?" Elin bertanya dengan nada yang dibuat tegar

"Terserah mama." ucapnya sebelum akhirnya dia bangkit dari sofa meninggalkan Elin yang mulai terisak pelan, dirinya akan benar-benar sendirian dan dia juga yang membuat keputusan.

Semoga kamu bahagia nak...

•••

a/n :

Huaaaaa!!! Gimana prolognya?

Kenalan dulu deh ya sama Delan

Kenalan dulu deh ya sama Delan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Mas ganteng Delan. Cowok cool yang jarang ngomong, jarang senyum dan yang jelas jarang goyang jarang goyang... Hehehe piss!


Oke. See you next chapter!

Publish 25sept2019

Kisa(h) Delan [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang